Kata Maia Usai Momen Pertemuan dengan Dhani: Aku Udah Bahagia dengan Keluarga Aku

Kata Maia Usai Momen Pertemuan dengan Dhani: Aku Udah Bahagia dengan Keluarga Aku
ARTIS | 27 Februari 2020 08:31 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Nama Maia Estianty dan Ahmad Dhani menjadi perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir. Hal ini setelah keduanya dipertemukan di panggung Indonesian Idol pada Senin (24/2) lalu. Hadirnya Ahmad Dhani membuat panggung Indonesian Idol semakin meriah. Apalagi keduanya sama-sama duduk di kursi dewan juri dalam acara tersebut.

Usai acara, Ari Lasso berkesempatan untuk berbincang dengan Maia Estianty yang juga merupakan sahabat dekatnya. Maia pun buka suara soal pertemuan dengan sang mantan suami.

1 dari 5 halaman

Membahagiakan Buat Anak-anak

Awalnya Ari Lasso bertanya kepada Maia soal pertemuan dengan Ahmad Dhani. Apalagi dalam acara itu turut hadir kedua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Mai, momen malam ini buat aku membahagiakan dan mengharukan. Aku pengen dong sepatah dua patah kata dari kamu. Ada Dhani, ada Dul," tanya Ari Lasso kepada Maia seperti dikutip dari channel youtube Ari Lasso.

"Yang pasti membahagiakan buat anak anak," jawab Maia.

dul dan ari lasso

2020 Merdeka.com/Youtube Ari lasso

2 dari 5 halaman

Maia Sebut Jika Anak-anak Bahagia, Dirinya Juga Bahagia

Maia sendiri secara pribadi mengaku bahagia. Baginya, jika anak-anak bahagia, dirinya pun ikut bahagia.

"Kamu sendiri?" tanya Ari Lasso lagi.

"Ya kalau anak anak bahagia, aku bahagia," kata Maia.

"Aku bahagia karena anak anak bahagia. Kan tadi anak-anak bilang bahagia, apalagi Al udah upload di instagram dia bahagia berarti kan kebahagiaan anak anak sama dengan kebahagiaan orang tuanya," kata Maia.

3 dari 5 halaman

Maia: Aku Udah Bahagia dengan Keluarga Aku

Maia pun kemudian melanjutkan pernyataannya. Dia menyebut baik dirinya ataupun sang mantan suami sudah bahagia dengan kehidupan keluarganya masing-masing.

"Aku udah bahagia dengan keluarga aku, Dhani juga udah bahagia dengan keluarganya. Jadi masing-masing sudah bahagia dengan keluarganya masing masing dan anak-anak lebih bahagia," kata Maia.

4 dari 5 halaman

Ahmad Dhani Sempat Sapa Maia Estianty

Saat tampil di acara tersebut, Ahmad Dhani pun tak lupa menyapa para dewan juri.Setelah menyapa Judika, Ahmad Dhani kemudian menyapa Maia Estianty.

"Selamat malam, ibunya Al El Dul yang tersayang," ucap Ahmad Dhani sambil tersenyum.

5 dari 5 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami