'Kau Cetarkan Hatiku' bakal jadi judul lagu Syahrini

ARTIS | 24 Mei 2013 10:37 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Setelah jargon Syahrini 'Sesuatu' menjadi sebuah lagu, selanjutnya dirinya juga ingin membuat lagu dengan jargon lainnya yakni Kau Cetarkan Hatiku.

"Sesuatu jadi lagu. Nanti ada juga Kau Cetarkan Hatiku," ujar Syahrini saat ditemui dalam acara Liputan 6 Award di Gedung Arsip Nasional, Harmoni, Jakarta Pusat, Kamis (23/5) malam.

Nama Syahrini memang terkenal dengan sensasinya. Tak hanya kerap mengeluarkan kata-kata yang jadi trend center, gaya fashionya juga kerap menjadi panutan wanita Indonesia. Di antaranya adalah haya rambut dan bulu mata yang kini dijadikan lahan bisnis olehnya.

"Syahrini punya banyak ide. Apa coba yang ga dituangkan. Jambul khatulistiwa, bulu mata anti badai, cakrawala, dan sebagainya. Semua itu aku kolaborasikan dengan industri kreatif," tuturnya.

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini pun ingin menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia dalam hal fashion."Iya mau. Dari fashion, make up dan penampilan di atas panggung," pungkasnya.

Baca Juga:

Regina Jagokan Fatin Jadi Juara X Factor
Polling SMS Fatin Tertinggi, Novita Dewi Waspada
Hasil Sementara Polling X Factor, Fatin Ungguli Novita Dewi!
Mereka Yang Pernah Lupa Lirik Saat Manggung
Belain Fatin, Benarkah Mikha Angelo Berpacaran? (kpl/pur/faj)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.