Kaya Raya di Usia Muda, Ini 8 Sumber Penghasilan Nikita Willy

ARTIS | 23 November 2019 06:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Memiliki karier cemerlang, Nikita Willy dikenal menjadi salah satu artis kaya raya di usia muda. Kegigihan Nikita menjajaki karier di dunia hiburan membuahkan hasil yang manis.

Sejak kecil Nikita sudah belajar untuk mengais rezeki. Ia diketahui telah membintangi berbagai sinetron dan menjadi bintang iklan sejak kecil. Tak heran bila pundi-pundi rupiah terkumpul hingga kini.

Penasaran dengan sumber penghasilan Nikita Willy yang kini sudah disebut sebagai miliarder muda Tanah Air? Berikut ulasannya dilansir dari Brilio.net.

1 dari 8 halaman

Bintang Sinetron

Sukses menjalani karier di dunia akting, Nikita Willy mendapat predikat sebagai ratu sinetron. Di usianya yang begitu muda, ia sudah membintangi lebih dari 25 judul sinetron.

Ia pun kerap mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik. Dilansir dari swa.co.id, diperkirakan Nikita memiliki honor Rp40-45 juta untuk setiap episode yang ia bintangi.

Namun kini honor Nikita diperkirakan naik hingga mencapai Rp70 juta.

2 dari 8 halaman

Bintang Film

Selain menjadi bintang sinetron, Nikita Willy juga kerap menjadi bintang film. Mulai dari film bergenre percintaan hingga horor.

3 dari 8 halaman

Pemain FTV

Nikita Willy juga aktif membintangi puluhan judul FTV dari tahun 2006 silam.

4 dari 8 halaman

Bintang Iklan

Tak hanya itu, Nikita Willy juga pernah membintangi beberapa iklan. Mulai dari produk makanan, minuman, hingga kosmetik.

Honor yang diterima Nikita untuk sekali menjadi bintang iklan pun angkanya fantastis, yakni kisaran Rp300 juta hingga Rp500 juta untuk durasi satu tahun per iklan yang dibintanginya.

5 dari 8 halaman

Endorse Produk

Dari laman instagram pribadinya, Nikita Willy juga membuka jasa endorse lho.

6 dari 8 halaman

Tarik Suara

Nikita Willy juga terjun di bidang tarik suara. Ia kini sudah memiliki beberapa lagu dan album.

7 dari 8 halaman

Video Klip

Tak hanya menyanyi, Nikita juga terjun sebagai pemain video klip di lagu beberapa penyanyi maupun band ternama. Sebut saja Aliando Syarief dan Marvells.

8 dari 8 halaman

Bisnis Properti

Nikita juga merambah dunia bisnis di bidang properti. Orangtua Nikita memang memiliki latar belakang bisnis ini. Investasi pertama Nikita adalah perumahan mewah Winona Residence.

Ada 13 unit rumah yang masing-masing dipatok harga hingga Rp1 miliar. Kini Nikita juga memiliki tiga apartemen yang disewakan, lima unit town house, dan 93 unit proyek rumah kontrakan. (mdk/end)

Baca juga:
Komentar Kocak Babe Cabita Melihat Penampilan Seksi Nikita Willy Saat Pole Dance
Intip 5 Garasi Mobil Artis Cantik, Koleksinya Bikin Melongo
Tampil Seksi Saat Pole Dance, Tubuh 'Elastis' Nikita Willy Jadi Sorotan
Megahnya Rumah Mewah Nikita Willy, Ada Garasi Otomatis Seperti di Film-Film
Mahalnya Perawatan Kecantikan Para Artis Ini, Sampai Pakai Masker dari Emas & Berlian
Intip Liburan Nikita Willy di Afrika, Sampai Sewa Pesawat Pribadi