Keinginan Terakhir Cecep Reza 'Bombom' Sebelum Meninggal

ARTIS | 19 November 2019 22:12 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Pesinetron Cecep Reza tutup usia. Pemeran Bombom dalam sinetron 'Bidadari' itu meninggal dunia pada Selasa (19/11).

Cecep Reza meninggal dunia di kediamannya, di Rawamangun, Jakarta Timur pada usia 31 tahun. Santer dikabarkan, Cecep Reza meninggal dunia akibat penyakit jantung.

1 dari 4 halaman

Keinginan Cecep Reza yang Belum Terlaksana

Ibu mertua Cecep Reza, Tuti Herawati, mengungkap keinginan terakhir sang menantu yang belum sempat terlaksana. Salah satunya yakni umrah ke tanah suci.

"Pas mau nikah kan pengin sempat umrah bareng keluarga tapi mungkin ya karena mungkin waktunya belum ada ya nggak kesampean," ungkap mertua Cecep Reza dilansir Liputan6.com.

2 dari 4 halaman

Firasat

Tuti mengaku jika beberapa hari sebelum Cecep Reza meninggal dunia, sang menantu ingin memakan kue bolu bakar.

"Kebetulan waktu itu saya di Bandung, saya mau pulang kan, terus si Reta pesan. Mungkin pesanan dari si Cecep juga ya minta dibawain bolu bakar almond sama keju," kata dia.

"Malam Senin aku ke sini. Si Cecep juga lagi istirahat, udah lama juga aku nggak nginep. Cuma naro cake yang pesenan yaudah itu terakhir saya ketemu, udah nggak ketemu lagi," imbuh dia.

3 dari 4 halaman

Jalani Operasi

Ibu mertua Cecep Reza, Tuti Herawati mengatakan jika Cecep baru saja melakukan pemasangan ring jantung beberapa waktu lalu. pAsca operasi kondisinya pun sudah mulai pulih.

"Jadi Cecep itu dia sakit jantung seminggu yang lalu. Memang dia operasi jantung terus udah sembuh, terus kira-kira tiga hari ke sini dan saya juga baru dapet kabar tadi, saya langsung ke sini. Meninggal sekitar jam setengah dua," ucap Tuti.

4 dari 4 halaman

Kelebihan Berat Badan

Tuti menyebut jika penyakit jantung yang diidap Cecep merupakan faktor turunan. Selain itu juga karena kelebihan berat badan.

"Keluhan ya karena dia overweight ya, dia diet gitu aja, ya memang selama ini dia sudah berusaha untuk diet, sudah ngobrol sama aku pengin agak kurus, memang sudah ada perubahan, tapi memang keturunan, besan saya juga ada jantung," ungkapnya. (mdk/end)

Baca juga:
Cecep Reza 'Bombom' Dimakamkan Hari Ini, Marshanda Tulis Kalimat Menyentuh
Isak Tangis Keluarga Hiasi Pemakaman Cecep Reza
Sebelum Cecep Reza 'Bom Bom' Meninggal, Marshanda Sempat Syuting Vlog Bareng
Dengar Kabar Cecep Reza 'Bombom' Meninggal Dunia, Marshanda Kaget Sampai Menangis
Kabar Duka, Cecep Reza Meninggal Dunia
Cecep Reza grogi dengan tatapan mata Andhika Pratama