Kekasih Deddy Corbuzier Minta Artis yang Endorse Produk Pelangsing Bertobat, Kenapa?

ARTIS | 10 Oktober 2019 11:27 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Sabrina Chairunnisa merupakan kekasih dari Deddy Corbuzier. Keduanya memiliki minat yang sama dengan dunia olahraga.

Sabrina dan Deddy Corbuzier kerap berolahraga bersama di Gym milik Deddy. Tak hanya sekadar berolahraga, Sabrina pun kerap membagikan tips kesehatan kepada pengikutnya di media sosial.

Terbaru,Sabrinamengungkapkan kekesalannya kepada artis dan selebgram yang menerima endorse produk pelangsing. Sabrina bahkan meminta untuk bertobat, kenapa?

1 dari 3 halaman

Sabrina Minta Artis dan Selebram Penerima Endorse Produk Pelangsing untuk Tobat

Menurut Sabrina, banyak artis dan selebgram tidak memiliki pengetahuan yang mumpuni tentang produk yang mereka perkenalkan. Padahal ada sebagian produk yang dinilai berbahaya untuk dikonsumsi dan membahayakan tubuh.

"DEAR ARTIS / SELEBGRAM PENERIMA ENDORSE JUS / OBAT / SUSU / PLUM / CREAM PELANGSING,, BERTOBATLAH KALIAN !! Pengen marah & nangis rasanya saat aku & bbrp fitness / health / diet enthusiast lainnya ud MATI-MATIAN memberikan tips hingga mengedukasi masyarakat u/ menurunkan berat badan dgn cara yg AMAN. Tnp merusak / membahayakan tubuh kita lalu ARTIS / SELEBGRAM yg SAMA SEKALI TDK PNY KNOWLEDGE TTG DIET / FAT & WEIGHT LOSS... seenak jidad endorse PRODUK PELANGSING SAMPAH yg bahkan kdg byk yg malah BERBAHAYA U/ TUBUH !!! Demi UANG," tulis Sabrina di instagam.

2 dari 3 halaman

Menurunkan Berat Badan yang Benar adalah dengan Diet dan Olahraga

Sabrina memberikan penjelasan bahwa cara menurunkan berat badan yang benar adalah menurunkan kadar lemak, bukan air. Menurut Sabrina selama ini produk pelangsing yang ada di pasaran bekerja untuk menurunkan kadar air bukan lemak. Sementara cara terbaik untuk menurunkan berat badan yang benar adalah dengan diet dan olahraga.

"Lalu, knp ada yg berhasil konsumsi produk tsb kl emg penipuan. memang. Bs turun. Baru olesin cream pelangsing jg bs lsg kecilan lingkar perut sis. Why? YG DI BUANG AIR BUKAN LEMAK! Semua produk pelangsing APAPUN BENTUKNYA mostly yg di buang adlh KADAR AIR. Kl kadar air doang kadar lemak masi tinggi SAMA AJA BOONG SIS. Minum aer ya naik lagi... kena garem ya lsg bloating lg," tulisnya.

"Turunin BB cara yg bnr itu adlh dgn TURUNIN KADAR LEMAK, BUKAN AIR. caranya? CARANYA YA DGN DIET + OLAHRAGA. Metode diet byk silahkan pilih yg cocok & pastikan AMAN. Metode diet kaya OCD / Diet rendah kalori /Clean eating dll yg jelas yg AMAN. Bkn diet2 sesat aplg dgn produk pelangsing," sambung Sabrina.

3 dari 3 halaman

Jangan Membodohi

Sabrina pun meminta kepada artis dan selebgram untuk tidak membodohi masyarakat dengan mengajarkan cara menurunkan berat badan dengan pola yang salah.

"Last but not least.. u/ ARTIS / SELEBGRAM YG MASI ENDORSE PRODUK PELANGSING.. CARILAH UANG YG HALAL & PAKE HATI NURANIMU. STOP PEMBODOHAN! JGN SMP RUMAH / MOBIL / TAS MEWAH DI BELI DARI HASIL MEMBODOHI! PLS, I BEG U," tulis Sabrina. (mdk/end)

Baca juga:
'Grebek' Isi Mobil Mantan Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Temukan Benda Mengejutkan
Sabrina Tunangan Deddy Corbuzier Sedih Ditanya Kapan Menikah
Tampil Berhijab, Kekasih Deddy Corbuzier: Doain Aja Ya