Keluarga Zombie Boy Menyangkal Tuduhan Anaknya Bunuh Diri

Keluarga Zombie Boy Menyangkal Tuduhan Anaknya Bunuh Diri
ARTIS | 4 Agustus 2018 22:36 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Keluarga mendiang Zombie Boy percaya bahwa anak mereka jatuh karena kecelakaan bukan bunuh diri. Pria bernama asli Rick Genest ini jatuh dari balkon belakang apartemennya. Pria 32 tahun ini menuju balkon setelah pamit pada kekasihnya untuk merokok.

Tim medis tak bisa menyelamatkannya dan ia dinyatakan tewas. Pihak kepolisian Montreal pun menyatakan kejadian ini sebagai aksi bunuh diri, bukan kecelakaan. Keterangan polisi ini pun disangkal orang terdekat Rick Genest.

Pihak keluarga yang diwakili oleh sang manager Karim Leduc menolak tuduhan polisi. Mereka bersikeras bahwa kejadian ini sepenuhnya sebuah kecelakaan. Pasalnya pagar balkon di apartemen almarhum memang tak terlalu tinggi.

keluarga zombie boy menyangkal tuduhan anaknya bunuh diri

"Dia bukanlah seseorang yang kami anggap akan melakukan bunuh diri. Rick bukan tipe orang yang akan melakukan hal seperti itu karena ia adalah orang yang amat pengertian," tambah Leduc dilansir dari People .

Lebih lanjut, banyak bukti mengenai kematian Zombie Boy yang dirasa ganjil. Ia tak menuliskan surat bunuh diri, bahkan ia memiliki beberapa rencana yang ia tuliskan untuk pekan ini. Masih dilansir dari sang manager, pria yang berprofesi sebagai model ini tak mengkonsumsi narkotik maupun alkohol sebelum kecelakaan terjadi.

Rick Genest mulai membuat tato di badannya pada usia 16 tahun setelah melakukan operasi otak. Rick telah didiagnosa menderita tumor otak pada usia 15 tahun. Setelah mengalahkan penyakitnya ia berhasil menjadi model. Selain berakting di video klip Lady Gaga ia juga membintangi film 47 Ronin bersama Keanu Reeves.

(kpl/rna)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami