Kemampuan Terbaik Jessica Mila Ada di Film Mata Batin 2
ARTIS | 12 Januari 2019 18:36 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses lewat film pertamanya, Jessica Mila kembali dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam Mata Batin 2. Dalam film garapan sutradara sekaligus produser Rocky Soraya itu, Jessica Mila berusaha sebisa mungkin memberikan yang terbaik.

Hal itu dilakukan agar akting dan filmnyabisa kembali disukai oleh pencinta film horor Tanah Air. Terlebih akting Jessica Mila dalam film pertamanya, berhasil menyedot lebih dari satu juga penonton.

Aku sudah berusaha memberikan yang terbaik di Mata Batin 1, di (Mata Batin) 2 juga lebih baik lagi. Bukan cuma dari segi aku, tapi semuanya memberikan yang terbaik lagi, sambungnya.

Tak Beban

Meski begitu, Jessica Milla tak mau terbebani dengan berapa jumlah penonton yang akan menyaksikan film terbarunya nanti. Ia hanya bisa berharap, filmnya Mata Batin 2 bisa ditonton lebih banyak orang.

Aku sih sebenarnya enggak menjadikan ini sebagai sebuah beban, tapi yang pasti aku semangat untuk memberikan yang lebih baik lagi kepada penonton, ujar Jessica Mila.

Rekor MURI

Senada dengan Jessica Mila, Rocky Soraya selaku sutradara juga berharap jumlah penonton filmsekuel ini bisa melebihi sebelumnya.ApalagiRocky Soraya juga baru mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Ia dinobatkan sebagai sutradara pertama dengan empat karya berturut-turut dengan raihan di atas satu juta penonton.

Mudah-mudahan, ini memacu saya untuk menghasilkan film yang bagus. Mudah-mudahan perfilman Indonesia lebih baik, pungkas Rocky.