Kembali eksis, Pengantar Minum Racun rilis 'taTo Panu'

ARTIS | 7 Maret 2014 08:41 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau OM PMR kini kembali meramaikan industri musik tanah air. Peluncuran single berjudul Topan alias 'taTo Panu' menjadi tanda kerinduan mereka untuk kembali berkarya.

Tampil di sebuah kafe pada bilangan Kemang Jakarta Selatan menjadi awal mula kerinduan OM PMR kembali eksis. Respon positif masyarakat pun membuat Jonny Iskandar (vokal), Boedi Padukone (gitar), Yuri Mahippal (mandolin+cuk), Imma Maranaan (bass), Harri 'Muke Kapur' (mini drum), dan Ajie Cetti Bahadur Syah (perkusi) ini rindu masa keemasan mereka di tahun 80an.

"OM PMR rindu lagi untuk berkarya, dari situ kita mulai bangkit dan ingin rekaman lagi," ungkap Boedi di Kawasan Ampera Jakarta Selatan, Kamis (6/3).

Meski era musik sudah berubah, gaya OM PMR yang 'nakal', humoris di setiap lagu-lagunya pun tetap kental di single terbarunya. Lagu Topan yang digubah dari single Posesif milik band Naif ini bercerita tentang sindiran terhadap sesorang terhadap pacarnya yang mengidap penyakit menular.

"Kita diminta label membawakan lagu saat ini dengan cara yang berbeda.
Prinsipnya hanya hiburan. Yang enteng-enteng saja, tentang ngobatin penyakit panu," jelas Boedi.

Ditambahkan Jonny selaku vokalis, tak hanya berbentuk single, Topan akan masuk kedalam album terbaru mereka yang rencananya akan dirili dalam waktu dekat ini.

"Untuk albumnya ada 12 lagu. 7 lagu parodi yang digubah dari lagu band-band sekarang. Ada 3 lagu PMR yang baru, sama 2 lagu PMR di album lama dan direkam ulang," tandas Jonny.

(kpl/tov/zal)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.