Kembali ramping usai melahirkan, apa rahasia Chelsea Olivia?

Kembali ramping usai melahirkan, apa rahasia Chelsea Olivia?
ARTIS | 15 September 2017 11:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Setiap perempuan tentu mendambakan bentuk fisik yang ideal, apalagi ketika mereka telah menikah dan memiliki anak. Namun tentu saja butuh usaha untuk mendapatkan tubuh yang ideal tersebut. Ini pula yang dilakukan Chelsea Olivia hingga tetap terlihat 'ramping' seusai melahirkan.

"Menurut saya wanita setelah melahirkan mindset tubuhnya nggak diurus lagi itu salah. Apalagi kita public figure ya harus dijaga semuanya. Impact-nya juga ke kesehatan, lebih fresh, lebih percaya diri. Nyatanya dalam tiga bulan turun 37 Kg, menurut saya itu suatu hal yang luar biasa," ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/9).

Chelsea juga mengaku kalau keinginan untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal seperti saat ini tidak dipengaruhi oleh paksaan sang suami, Glenn Alinskie. Yap, inilah yang membuat Chelsea bersyukur karena Glenn tetap mendukung penampilannya meski berat badan sempat mencapai 80 Kg.

012 busan

"Saya beruntung banget dapet suami yang mendukung dan support saya. Pas waktu berat badan 80 Kg saya tidak percaya diri, tapi dia tetep mendukung saya. (Sekarang rasanya masih kurang ideal) Kurang 3 Kg lagi, tapi ada yang bilang udah segini aja, tapi saya mau mengecilkan pinggang lagi. Saya ngerasa waktu hamil nggak punya pinggang. (Berat badan sekarang) 53 Kg, rasanya lebih sehat sekarang," lanjutnya.

Menariknya, Chelsea menjelaskan kalau ia sama sekali tidak menjalani rangkaian diet yang 'menyiksa' demi mendapat bentuk tubuh yang ramping seusai melahirkan. Selain menjaga pola makan, senam pilates, jadi hal terbaik yang dipilih Chelsea untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

"Saya bukan diet yang nggak makan, makanya saya ngerasa lebih healthy. Orang-orang pikir dietnya yang nggak harus makan tanpa carbo. Tapi saya orang Indonesia jadi harus makan nasi. Saya lebih ke pilates, jadi memang pilates dan yoga seminggu dua kali," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami