Kenakan Pakaian Ustaz Arifin Ilham, Sang Anak Terharu Temukan Ini di Kantong Baju

ARTIS | 25 Mei 2019 11:58 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faizmengunggah momen mengharukan saat mengenakan baju peninggalan sang ayah. Momen itu dia bagikan di akun instagramnya.

Awalnya, Alvin mengaku jika dirinya dan adiknya dipanggil oleh sang mama, Yuni Djamaluddin Waly untuk berkumpul di ruang ganti pakaian mendiang sang abi. Pakaian yang biasa dikenakan Ustaz Arifin Ilham akan dibagikan kepada anak-anak, termasuk Alvin.

Dalam ruangan tersebut tampak pakaian yang biasa digunakan Ustaz Arifin Ilham disimpan di sebuah lemari. Pakaian-pakaian itu pun disimpan dengan rapi. Tampak ada gamis, jubah serta sorban.

"Hari ini mamah @yuni_syahla_aceh panggil anak2nya kumpul di ruang ganti baju abi @kh_m_arifin_ilham. Katanya mau bagiin gamis dan pakaian muslim Abi ke kami semua," tulis Alvin Faiz dalam instagram story.

2019 Merdeka.com

Alvin kemudian mencoba salah satu jubah peninggalan sang abi. Tampak jubah berwarna merah nampak pas dikenakan oleh Alvin. Namun Alvin merasa ada yang janggal di kantong jubah tersebut.

"Bagus ya jubah merah Abi? tapi berasa ada yang janggal di kantong," tulis Alvin lagi.

2019 Merdeka.com

Saat Alvin mengambil benda yang mengganjal di kantong jubah milik sang abi, betapa terkejutnya dia bahwa benda tersebut rupanya adalah sebuah tasbih. Alvin pun mengaku langsung terharu. Dia teringat pesan sang abi kepadanya sebelum meninggal yakni agar tidak lupa untuk berzikir.

2019 Merdeka.com

"Dan ternyata ada tasbih disini, ya Allah seketika hatiku bergetar terharu. Teringat nasehat abi yang senantiasa mengingatkan kami bahwa abi tidak akan putus zikir setiap harinya minimal 1000x istighfar per hari. Ya Allah kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya Abi selama ini, ampuni semua dosanya, bahagiakan abi disana ya Allah, aamiin," tulis Alvin Faizmengenang sang abi, Ustaz Arifin Ilham.

Baca juga:
Ziarah ke Makam Suami, Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Tulis Pesan Menyentuh
Anak Ustaz Arifin Ilham Ungkap Wangi Harum Saat Antarkan Jenazah Sang Ayah
Tak Ikut ke MK, Prabowo Pilih Takziah ke Rumah Arifin Ilham
Masih Terbayang Wajah Ustaz Arifin Ilham, Menantu: Abi Selalu di Hati Kami Semua
Lantunan Zikir dan Takbir Menggema saat Jenazah Ustaz Arifin Ilham Dimakamkan

(mdk/end)