Advertorial

Kenalan dengan Jus2, Subunit GOT7 yang Bakal Datang ke Indonesia

ARTIS | 16 April 2019 18:19 Reporter : Iwan Tantomi

Merdeka.com - Ranah musik internasional makin berwarna berkat pengakuan luar biasa pada musisi-musisi Korea yang terkenal dengan aliran K-Pop. Salah satu nama yang patut diperhitungkan adalah GOT7. Makin mengejutkan karena baru-baru ini terbentuk subunit dari grup musik yang terdiri total dari 7 orang tersebut. Yup, JB dan Yogyeom membentuk subunit dari GOT7 dengan nama Jus2. Sebagai pengenalan, keduanya baru saka melepas sebuah mini album bertajuk FOCUS tepat pada 5 Maret 2019.

Nah supaya lebih akrab, yuk kenalan lebih jauh sama Jus2!

Dibentuk Menyusul Kesuksesan GOT7

Kesuksesan GOT7 tampaknya memberikan dampak yang sangat luas pada peta permusikan K-POP. Dicintai oleh para fans, terutama dari negara-negara di Asia, tampaknya membuat manajemen JYP Management tertarik mengembangkan subunit baru setelah JJ Project. Sebuah keputusan brilian karena Jus2 dengan hits single Focus On Me dan lagu-lagu keren dalam mini album FOCUS benar-benar bikin Ahgese makin bangga sama idola mereka.

Materi yang Easy Listening dan Jauh dari Membosankan

Mini album FOCUS membawa warna baru, beda, dan unik bila dibandingkan dengan karya K-Pop kebanyakan. Enam lagu yang terdapat di dalamnya, yaitu Focus On Me, Drunk On You, Touch, Love Talk, Long Black, dan Senses dihadirkan secara apik dengan beat yang empuk serta nyaman di telinga. Makin mengesankan karena masing-masing lagu punya kaitan dengan indera manusia. Misalnya, Drunk On You yang berhubungan dengan indera penciuman, atau Senses yang misterius karena mengusung tema tentang indera ke enam.

Mini Album yang Menembus Chart Dunia

Bukan hal yang aneh lagi apabila terdapat karya K-Pop yang menembus chart dunia. Tak terkecuali mini album perdana Jus2 ini, FOCUS. Lewat artikel yang dirilis billboard.com, disebutkan bahwa debut EP mereka mampu bertengger di posisi keenam chart World Albums dengan penjualan 1.000 kopi. Sementara di Amerika Serikat sendiri, lagu mereka didengarkan secara streaming sebanyak 342.000 kali.

Bakal Datang Pertama Kali ke Indonesia

Kabar gembira bagi para Ahgese se-Nusantara karena Jus2 bakal menggelar konser di tanah air untuk pertama kali. Aksi yang dikemas dalam tajuk Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA tersebut akan digelar di Nusantara HALL, ICE BSD Tangerang pada tanggal 21 April 2019. Sebuah kesempatan yang nggak boleh dilewatkan karena kapan lagi kan, kamu bisa menyapa langsung JB dan Yogyeum dan menyaksikan mereka membawakan lagu-lagu dari mini album FOCUS secara live?

Get a chance menjadi satu dari 10 pemenang yang berkesempatan mendapatkan tiket dari Samsung. Caranya, tinggal isi Google Form berikut ini. Pemenang akan dipilih secara acak dan dihubungi pihak penyelenggara tanggal 18 April 2019 nanti. Pengambilan tiket juga akan diinfokan via email ya.

LIVE Generation yang ngaku pecinta Jus2 dan GOT7 tentunya tak boleh melewatkan momen istimewa di konser Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA. Aksi JB dan Yogyeom harus diabadikan dengan sempurna dengan mengandalkan Galaxy A Series yang tahun mengusung tema ERA OF LIVE.

Samsung amat memahami bagaimana generasi era digital amat senang berbagi segala hal secara real time. Maka dari itu, Samsung Galaxy A Seris dihadirkan demi membuatmu jadi yang paling update di antara LIVE Generation. Termasuk ketika nonton konser Jus2.

Selfie dengan latar belakang stage Jus2 PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA bakal sempurna saat bisa di-share ke social media bakal. Galaxy A Series memang dihadirkan untuk membawa LIVE generation bisa berkarya tanpa batas. Ada beragam tipe yang bisa dipilih, seperti Galaxy A50, Galaxy A30, Galaxy A20, dan Galaxy A10. Semuanya dibekali berbagai fitur mengesankan yang menarik untuk kamu coba sendiri.

Yuk buktikan sendiri penampilan luar biasa Jus2 di konser PREMIERE SHOWCASE TOUR in JAKARTA tanggal 21 April 2019 nanti. Tak lupa, sempurnakan momenmu dengan Samsung Galaxy A Series, ponsel terbaik bagi LIVE Generation!

(mdk/tmi)

TOPIK TERKAIT