Kenzy Mimpi Mobil Morris, Andre Taulany Langsung Telpon Denny Cagur dan Menawar Rp1 M

Kenzy Mimpi Mobil Morris, Andre Taulany Langsung Telpon Denny Cagur dan Menawar Rp1 M
ARTIS | 5 April 2020 07:49 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Kenzy, anak Andre Taulany rindu kepada mobil Morris yang dijual Ayah nya kepada Raffi Ahmad seharga Rp700 juta. Kerinduan Kenzy itu bahkan sampai terbawa mimpi.

Ia pun menceritakan langsung kepada Andre. Sadar bahwa Kenzy memang benar-benar sayang pada mobil Morris itu, Andre langsung menelepon Denny Cagur.

1 dari 6 halaman

Mobil Morris itu memang sudah dijual Raffi kepada Denny dengan harga Rp1 miliar. Maka dari itu, Andre menelpon Denny dan meminta mobil itu untuk kembali pada nya.

andre taulany

YouTube Taulany TV 2020 Merdeka.com

2 dari 6 halaman

Dalam video yang tayang di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Kenzy Minta Balik Mobil Morris Langsung ke Denny Cagur' yang tayang Sabtu (4/3), Kenzy ceritakan mimpinya kepada Andre.

"Aku tadi mimpi. Mimpi mobil Morris. Aku pengen mobil Morris nya dibalikin. Balikin," kata Kenzy.

3 dari 6 halaman

Mendengar ucapan sang putra, Andre sempat menawarkan mobil lainnya. Namun Kenzy menolak. Kepada Denny, Andre mengatakan bahwa Kenzy ingin mobil tersebut kembali.

Ia pun langsung menawarnya dengan harga sama saat Denny membeli mobil tersebut kepada Raffi. Meski sudah mengutarakan semuanya, Denny tetap menolak.

4 dari 6 halaman

"Ini kan si Kenzy pengen lagi, lu gak ada niat buat jual lagi? Aduh pusing gua. Bayangin dia tidur, mimpinya Morris. Kalau misla gua beli lagi, lu gua kasih tapi bukan Mk1," papar Andre.

"Gini Pak, kan yang gua seneng mobilnya. Kalau lu tuker berubah. Lu punya anak lagi, gua punya anak lagi, kan beda. Meski pun sama-sama anak lagi," jelas Denny.

5 dari 6 halaman

Andre terus berusaha merayu Denny untuk menjual lagi mobil tersebut, namun Denny tetap menolak. Denny mengaku bahwa ia sudah jatuh cinta pada mobil tersebut.

andre taulany

YouTube Taulany TV 2020 Merdeka.com

6 dari 6 halaman

"Gua gini deh, gua tebus harga modal lu, boleh gak? Gua ambil ke lu Rp 1M lagi, rugi sih tapi yang penting anak gua Kenzy happy lagi," terang Andre.

"Maksudnya juga gua seneng. Lu bawa deh Mini Cooper lainnya di rumah gua," terang Denny.

Meski telah merayu Denny, Andre tetap tak berhasil. Ia pun berupaya menjelaskan kepada Kenzy bahwa mobil tersebut tak bisa kembali kepadanya dan berjanji akan memberikan yang lainnya. (mdk/end)

Baca juga:
Mirip Tom & Jerry, Ini Momen Lucu Andre Kejar Pekerjanya Kabur saat Mau Disuntik
Andre Taulany Beri Hadiah Sepeda Buatan Indonesia Untuk Raffi Ahmad
Andre Taulany jadi Haji Bolot, Ari Lasso Emosi
Talkshow Kocak Ari Lasso dan Andre Taulany, Gak Nyambung dan Bikin Emosi
Andre Taulany Prank Ari Lasso, Nyamar Jadi Supir Ojol Sampai Dapat Pujian

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami