Kerap 'dijodohkan' dengan Afgan, begini respon Rossa

Kerap 'dijodohkan' dengan Afgan, begini respon Rossa
ARTIS | 10 April 2017 19:02 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Kedekatan Rossa dan Afgansyah Reza memang cukup menyita perhatian publik. Tak sedikit yang menduga jika keduanya menjalin hubungan spesial. Seperti yang kejadian beberapa waktu lalu, saat Afgan memberikan ucapan selamat pada Rossa lewat video. Benarkah momen tersebut membuat Rossa malu-malu kucing?

"Itu aku selalu disorak-sorakin aja. Kalo aku mah dijodoh-jodohin mah banyak sama siapa siapa siapa karena mungkin ya aku single. Ya aku sih ketawa-ketawa aja," ujar Rossa saat ditemui di acara peluncuran album terbaru bertajuk A New Chapter, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).

Rossa mengaku sering dijodohkan oleh orang sekitarnya dengan Afgan lewat sorakan dan digoda, dirinya pun hanya merespon dengan tawa. Lalu bagaimana dengan reaksi Afgan padanya?

bayu 11

"Ya pasti saling support. Dia juga akan konser di Malaysia dan Singapura tanggal 8 dan 9 April ini. Dia seneng lah. No comment. Yang lain aja. Doain albumnya dan konsernya sukses ya," ungkap ibu satu anak tersebut.

Bicara soal kesibukan dalam karir bermusik, Rossa yang baru selesai merilis album juga tengah disibukkan dengan jadwal konser di beberapa negara. Ia pun meminta dukungan dari fans dan publik agar konsernya kelak bisa berjalan lancar dan sukses.

"Kalau untuk saat ini yang lagi dipersiapkan konser tunggal aku di Jakarta, tanggal 13 April. Mungkin nanti akan disusul dengan Singapura dan Malaysia, tawarannya juga sudah mulai masuk. Insya Allah habis itu mungkin ada kota-kota di Indonesia untuk mini concert. Mudah-mudahan. Ini lagi diproses. Masih deg-degan yang nanti," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami