Kesal, Audi Marissa Angkat Bicara Soal Orang Ketiga

Kesal, Audi Marissa Angkat Bicara Soal Orang Ketiga
ARTIS | 30 Mei 2019 06:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Audi Marissa nampaknya gerah dengan pemberitaan negatif yang menyeret namanya belakangan ini. Audi dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina.

Hubungan Maxime dan Prilly belakangan santer dikabarkan putus. Namun, mereka masih belum angkat bicara soal ini.

Maxime sendiri sudah memberikan penegasan bahwa tak ada orang ketiga dalam hubungannya bersama Prilly. Seolah selaras dengan hal tersebut, Audi enggan dikaitkan dengan hubungan pasangan kekasih itu.

"Tolong jangan bawa-bawa nama saya tentang hubungan pasangan yang sekarang lagi dibicarakan di mana pun," tulis Audi di instagram story.

Mencuatnya kabar Audi yang menjadi orang ketiga dalam hubungan Maxime ini karena mereka terlibat dalam sebuah web series bertajuk 'Rewrite'.

Dalam web series tersebut, ada adegan Audi dan Maxime ciuman bibir. Hal tersebut sontak menjadi ramai dan membuat netizen mengaitkannya kepada hubungan Maxime dengan Prilly.

"Di sini saya hanya profesional dengan kerjaan saya dan enggak ada hubungannya saya dengan masalah atau apa pun yang terjadi dengan pasangan tersebut," tegas Audi.

Hadirnya kabar tersebut diakui Audi sangat mengganggu.

"Saya sudah di titik terganggu. Di sii saya juga punya pasangan dan pasangan saya juga lebih baik menurut saya saat ini," papar Audi Marissa. (mdk/end)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami