Kesha Ratuliu Muak Dibully Soal Jerawat: Gunain Tuh Akal Pikiran Kalian

Kesha Ratuliu Muak Dibully Soal Jerawat: Gunain Tuh Akal Pikiran Kalian
ARTIS | 14 April 2020 14:58 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Kesha Ratuliu muak lantaran banyak sekali yang melakukan bully kepadanya karena wajah yang berjerawat. Kata Kesha, di tengah kondisi seperti saat ini di mana virus Corona tengah mewabah, seharusnya orang-orang harus bersikap saling mendukung bukan menjatuhkan.

Di laman instagramnya, artis berdarah campuran Austria dan Minahasa itu meluapkan isi hati nya. Kesha gerah dengan orang-orang yang tak pernah menghargai sesama manusia.

1 dari 4 halaman

"Situasi kaya gini seharusnya orang orang tuh saling support dan membantu. Tapi kok masih ada aja ya orang yang gamenghargai sesama?," papar pemilik nama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu itu.

Lebih lanjut Kesha memaparkan mengenai kekesalannya karena komentar negatif dari warganet mengenai wajahnya yang berjerawat. Sebagai manusia biasa, tentu menjadi hal lumrah bagi Kesha bila memiliki jerawat pada bagian wajahnya.

2 dari 4 halaman

"Akulah contohnya hari ini banyak posting keliatan jerawatnya, terus banyak yang komen kok bisa jerawatan? Ih gamalu ya jerawatan? JAWABANNYA ADALAH AKU MANUSIA DAN AKU PUNYA HORMON MAKANYA NI JERAWAT ADA!," jelasnya.

kesha ratuliu

Instagram @kesharatuliu05 2020 Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Banyaknya komentar negatif mengenai jerawat otu membuatnya muak. Kesha kemudian meminta kepada para pengguna media sosial untuk menggunakannya dengan akal dan pikiran yang baik dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

"Zbl, aku tuh lg diposisi dimana muak banget sama orang orang yang menyalah gunakan sosial media untuk jd tempat pembulian. Kita diciptakan punya akal dan pikiran guys, gunain deh tuh akal dan pikiran kalian yang bener," tegas dia.

4 dari 4 halaman

"Apalah situasi kaya gini. Banyak istigfar banyak berdoa, renungkan sejenak, ini cobaan yang tuhan kasih untuk seluruh manusia loh. Masa iya jadi gabanyak berfikir dan berperilaku baik," sambungnya.

Di kolom komentar pun banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Kesha. Kepada Kesha, tak sedikit warganet yang memberikan saran agar Kesha mampu mengabaikan komentar negatif yang datang padanya. (mdk/end)

Baca juga:
Potret Artis Ikut Tantangan Until Tomorrow, dari Gemas Sampai Kocak Banget
Cerita Ayah Kesha Ratuliu Menikah Saat Wabah Virus Corona, Hanya Dihadiri 15 Orang
4 Potret Pernikahan Ayah Kesha Ratuliu, Mona Ratuliu Ungkap Rasa Sedih Tak Bisa Hadir
Operasi Tumor Berjalan Lancar, Kesha Ratuliu Akui Sempat Menangis dan Takut
Kesha Ratuliu Jalani Operasi Tumor Payudara, Sempat Takut dan Nangis
Sempat Diduga Hamil Usai Unggah Foto USG, Kesha Ratuliu Rupanya Idap Tumor Payudara

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami