Kevin Aprilio Bicara Soal Perseteruan Farhat Abbas dan Hotman Paris: Damai Dong

ARTIS | 10 September 2019 13:57 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Dua pengacara kondang, Hotman Paris dan Farhat Abbas sedang berseteru. Keduanya saling sindir lewat akun instagram masing-masing.

Seperti diketahui, keduanya menjadi rival dalam kasus 'Ikan Asin' antara Fairuz A Rafiq dan Rey Utami serta Pablo Benua. Hotman Paris menjadi pengacara Fairuz, sementara Farhat Abas jadi pengacara Rey dan Pablo.

Hingga saat ini hubungan keduanya kembali panas. Apalagi setelah kasus perseteruan Elza Syarief dan Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show mencuat. Farhat Abbas menjadi bagian dari tim hukum yang melaporkan Nikita dan Hotman Paris.

1 dari 3 halaman

Hotman Paris dan Farhat Saling Sindir

Hotman Paris dan Farhat masih saling sindir di instagram. Dalam salah satu unggahannya, Farhat Abbas kembali menyindir Hotman Paris di instagram. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Farhat Abbas di akun instagramnya.

"Tua tua keladi, makin tua makin baik budi,,Acara di swiss mampir ke Pares. Pengacara Ceriwis, Jangan Stress," tulis Farhat dalam keterangan fotonya.

Hotman Paris pun menuliskan kalimat sindiran untuk Farhat Abbas. Dia menyindir Farhat yang sedang berada di Eropa.

"He he ekonomi pas pasan pamer di medsos ladi ke Eropah dgn seat ekonomi! Kasihan ya kalah dgn pedagang glodok yg sudah biasa keliling eropah dgn penuh kemewahan! Apalagi Gus Hotman yg sudah puluhan tahun didunia Internasional! Kasihan ya," tulis Hotman Paris.

2 dari 3 halaman

Kevin Aprilio Minta Keduanya Berdamai

Musisi muda Kevin Aprilio rupanya membaca postingan Farhat Abbas. Dia pun menuliskan komentarnya dalam postingan tersebut. Kevin meminta keduanya untuk berdamai.

"Bangg @farhatabbasofficial damaiii dong sm bang @hotmanparisofficial," tulis Kevin Aprillio.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Komentar Kevin Aprillio di instagram langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian mendukung apa yang disampaikan Kevin. Namun ada juga yang pesimis keduanya bisa berdamai.

"Sm2 nyinyir saying hujat kapan selesainya masalah klo sm" jantan tu klo emang kesel saling tatap Muka jangan berani depan kamera dan media doank, gak laki namanya," tulis @kanza.ziya.

"@kevinaprilio ga bakalan damai kayaknya....hahahha," tulis @rockykarrem.

"@kevinaprilio netizen jadi bingung mw ngungkapinnya gmna ,, kyak kucing dan tikus wkwkwk,"tulis @nevillepanca_dj. (mdk/end)

Baca juga:
Bakal Terbang ke Swiss, Farhat Abbas Titip Hotman Paris
Ingin Seperti Hotman Paris, Ini yang Dilakukan Melaney Ricardo
Tak Asal Pamer, Ternyata Ini Alasan Hotman Paris Gemar Perlihatkan Harta Kekayaannya
Hotman Paris Jawab Tudingan Andar Situmorang Soal Video Porno: Tunggu Tanggal Mainnya
Makin Panas, Hotman Paris Sampaikan Sindiran Menohok untuk Farhat Abbas