Kevin Parker sebut kolaborasi dengan Kanye West di album 'YE' jadi pengalaman terbaik

Kevin Parker sebut kolaborasi dengan Kanye West di album 'YE' jadi pengalaman terbaik
ARTIS | 30 Juni 2018 13:28 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Pada awal bulan Juni ini Kanye West akhirnya menepati janji untuk merilis album terbarunya yang berjudul YE. Semakin menarik karena pada rilisan penuh tersebut Kanye West mengajak sejumlah musisi lain untuk berkolaborasi bersama di dalam album terbarunya itu.

Menariknya, Kevin Parker selaku vokalis Tame Impala mengaku kalau dirinya sama sekali tidak menyangka kalau ia akan diikutsertakan dalam album terbaru Kanye West. Seperti dilansir dari NME, Kevin Parker baru tahu ketika ia dihubungi seseorang kalau lagu yang ia buat untuk Kanye diputar di listening party album YE.

Benar, karena sebelum album YE dirilis, Kevin Parker sudah lebih dulu mengirimkan beberapa track samples untuk rilisan penuh Kanye West. Hanya saja Kevin sendiri tidak pernah mendengar kabar kelanjutan mengenai track samples miliknya dari Famous hit maker tersebut.

010 tpg

Kevin Parker dilaporkan kalau ia masuk dalam track Ghost Town milik Kanye West di album YE. Hanya saja nama Kevin Parker sendiri justru tercatat pada track berbeda, yaitu Violent Crimes. Walau begitu Kevin Parker tetap melihat pengalaman ini sebagai salah satu pencapaian terbaik yang pernah ia dapat.

"Itu adalah pengalaman terbaik. Saat itu memang waktu yang buruk. Maksudnya adalah kamu jadi kontributor nakal, kamu tidak ada di kursi pengemudi, jadi kamu tidak paham betul bagaimana semuanya akan berlanjut. Mulai dari proses pengerjaannya, sampai benar-benar muncul di dunia," ujar Kevin Parker.

Selain Kevin Parker, nama-nama musisi lain yang tercatat di album baru Kanye West adalah Kid Cudi, John Legend, Nicki Minaj dan Young Thug. Nantikan update seputar dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(nme/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami