'Kita Tak Harus Bersama', kisah Anisa Rahma ditinggal mantannya

'Kita Tak Harus Bersama', kisah Anisa Rahma ditinggal mantannya
Anisa Rahma © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
ARTIS | 5 November 2015 01:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Setelah sukses menjadi bagian dari beberapa film layar lebar, Anisa Rahma kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film QUANTUM. Film ini merupakan sebuah karya horror science fiction pertama yang ada di Indonesia.

Tak hanya menjadi bintang filmnya saja, Anisa Rahma juga mengisi soundtrack untuk film arahan Toto Hoedi ini lewat lagu Kita Tak Harus Bersama. Rencananya, single ini akan mulai dirilis pada tanggal 11 November 2015 nanti.

Seperti judulnya, lagu ini pastinya masih sangat kental dengan bumbu-bumbu cinta. Kita Tak Harus Bersama berkisah tentang perasaan galau Anisa Rahma karena sang mantan yang dulu pernah meninggalkannya datang kembali.

004 akrom

"Ini lagu Kita Tak Harus Bersama sesuai dengan filmnya, aku ditinggal pergi mantan aku. Dia datang lagi nyatakan kita, aku bilang kita tak harus bersama kok. Walau nggak bersama, hati kita tetap bareng-bareng. Yang nggak bisa satuin waktu dan tempat. Jadi mantan aku sudah nggak ada ceritanya," ujar Anisa Rahma saat dijumpai di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Pastinya banyak yang penasaran dengan single terbaru Anisa Rahma untuk film QUANTUM ini. Lalu apakah lagu Kita Tak Harus Bersama merupakan curhatan Anisa Rahma sendiri? Inilah jawaban dari mantan member Cherry Belle itu.

"Keseharian sih nggak sama kayak OST. Sudah putus ya sudah putus aja, nggak PHP lagi," pungkas Anisa Rahma.

(kpl/abl)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

TOPIK TERKAIT


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami