Klarifikasi Deddy Corbuzier Soal Podcast Bersama Mantan Menteri Kesehatan

Klarifikasi Deddy Corbuzier Soal Podcast Bersama Mantan Menteri Kesehatan
ARTIS | 27 Mei 2020 09:19 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Deddy Corbuzier tengah menjadi perbincangan setelah video podcast nya bersama mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari terkait kasus corona viral. Deddy pun memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.

Soalnya, Deddy dianggap tak meminta izin untuk bertemu dengan Siti Fadhilah yang saat ini sedang menjadi tersangka atas kasus korupsi.

1 dari 5 halaman

Di laman instagramnya, Deddy membuat sebuah video klarifikasi dan memberikan penjelasan mengenai video podcast tersebut. Deddy menegaskan bahwa ia tak memiliki kepentingan apa pun terkait podcast nya bersama Siti.

luna maya jadi bintang tamu di channel youtube deddy corbuzier

©2020 Merdeka.com/Youtube Deddy Corbuzier

2 dari 5 halaman

"Menjawab Media perihal Podcast Ibu Siti Fadilah. Pertama saya ingin memberitahukan bahwa Saya tidak terikat oleh partai, golongan atau kepentingan apapun di dalam podcast saya kecuali Indonesia," jelas Deddy di instagram.

Deddy kemudian menjelaskan bahwa tak ada hoax atau pun provokasi dalam podcast yang dilakukannya bersama mantan menteri kesehatan itu. Ia pun menanggapi perihal kasus korupsi yang tengah dihadapi Siti.

 

3 dari 5 halaman

"Tidak ada HOAX maupun PROVOKASI di dalam Podcast tersebut. Masalah Korupsi dll adalah pembelaan beliau yang sudah banyak di media lain. Masalah beliau pernah membantu Indonesia dan dunia menghadapi kasus Sars pun sudah banyak di media lain," tegasnya.

deddy corbuzier ungkap ingin kena corona

Youtube/Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Lebih lanjut Deddy menjelaskan mengenai tujuan dari podcast tersebut dibuat. Intinya untuk kepentingan rakyat Indonesia.

"Ibu Siti memberikan saya ijin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita tuk menghadapi Covid19. Tujuan dari podcast tersebut adalah untuk kepentingan rakyat dan bangsa kita melawan Covid19," kata Deddy.

5 dari 5 halaman

"Di luar beliau koruptor atau tidak, yang kita ambil adalah ilmu nya bagi bangsa kita. Saya mohon, kasian Ibu Siti saat ini.. Yuk kita ambil positif nya saja. Ambil ilmu nya.. Tuk Indonesia," tutupnya.

deddy corbuzier ungkap ingin kena corona

Youtube/Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com (mdk/end)

Baca juga:
Ditjen PAS Sebut Wawancara Deddy Corbuzier-Siti Fadilah Tanpa Izin, Ini Kronologinya
Potret Lebaran Pertama Deddy Corbuzier Usai Jadi Mualaf
Heboh Foto Mantan Istri Deddy Corbuzier Disebut Mirip Kim Kadarshian, Ini Potretnya
Ari Lasso Marah ke Deddy Corbuzier, Dibalas Menohok 'Podcast Gue Jalan Gak Ada Lu!'
'Menentang' WHO hingga Masuk Penjara, Ini Curahan Hati Mantan Menkes Siti Fadilah


Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agama Sejatinya Tidak Menyulitkan Umatnya - MERDEKA BICARA with Menteri Agama Fachrul Razi

5