Kocak! Begini Jadinya Jika Hotman Paris Jadi 'Pedagang Bakso'

ARTIS | 11 Desember 2019 00:03 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Aksi Menteri BUMN Erick Thohir yang menjadi pedagang bakso dalam drama bertajuk #PrestasiTanpaKorupsi bersama Wishnutama dan Nadiem Makarim mencuri perhatian publik. Dalam penampilannya, Erick Thohir berpenampilan layaknya pedagang bakso.

Hal itu rupanya membuat pengacara kondang Hotman Paris untuk bergaya serupa. Hotman mengunggah foto dirinya menjadi 'pedagang bakso'.

1 dari 5 halaman

Hotman Paris Jadi Pedagang Bakso

Hal itu terungkap dari postingan terbaru Hotman di instagram. Dalam foto yang diunggah tampak Hotman Paris mengenakan kaus.

Hotman tampak sedang mendorong gerobak bakso berwarna hijau. Di depannya tampak sebuah kata 'Laris'.

2 dari 5 halaman

Foto Editan

Namun foto tersebut diketahui hanyalah editan. Dalam keterangan fotonya, Hotman Paris menyebut jika perut dalam foto tersebut bukanlah perutnya.

"Maksudnya baksonya Rik!!! Jangan mikir yg lainnnnn!!! Hai itu bukan perutku! Kepalaku di tempel ke badan orang!" tulis Hotman Paris.

3 dari 5 halaman

Warganet Tertawa

Postingan Hotman Paris langsung dibanjiri komentar dari warganet. Sebagian besar tertawa melihat foto Hotman menjadi tukang bakso.

"Asli ngakakk," tulis @agnesfebri_.

"Hahahahaha haha," tulis @waka1988.

"Hahhaha ada aja tu," tulis @nugieblazter.

4 dari 5 halaman

Warganet Lihat Foto Hotman: Baksonya Isi Berlian

Ada juga warganet yang melontarkan candaan kepada Hotman. Dia menyebut jika baso yang dijual Hotman Paris isinya emas dan berlian.

"Baksonya isi berlian,,emas ,,dan mobil lamborghini," tulis @rasyid_sulga.

5 dari 5 halaman

Erick Thohir Jadi Tukang Bakso

Pentas #PrestasiTanpaKorupsi yang menampilkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim mencuri perhatian publik. Aksi ketiga pejabat tinggi negara tersebut mendapat sambutan positif dari publik tanah air.

Pagelaran ini dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia.#PrestasiTanpaKorupsi menyuguhkan drama singkat yang diperankan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, komedian Beddu dan Sogi Indra Dhuaja.

Erick Thohir tampil sebagai penjual bakso. Sementara Nadiem, Wishnutama, Beddu dan Sogi berperan sebagai pelajar SMK. Drama diawali dengan obrolan santai antara Nadiem Makarim dengan Sogi di warung bakso.

Sogi membujuk Nadiem menggunakan uang kas sekolah untuk membeli bakso. Kebetulan, Nadiem mengantongi uang kas sekolah. Namun, Nadiem menolak. Tak hanya Nadiem, Erick pun ikut mengingatkan Sogi agar tak membeli bakso dengan uang kas sekolah. (mdk/end)

Baca juga:
Tajir Melintir! Hotman Paris Bagi-bagi Uang Pecahan Rp100 Ribu ke Pedagang di Pasar
Hotman Paris Kirim Emoticon Untuk Pevita Pearce, Ini Komentar Kocak Warganet
Hotman Paris ke Billy dan Nikita Mirzani Soal Pamer Saldo ATM: Lu Merasa Kaya?
Gemar Koleksi Mobil Mewah, Pajak yang Harus Dibayar 5 Artis Ini Bikin Melongo
Pengakuan Mengejutkan! Hotman Paris Tak Punya Kartu ATM dan Tak Tahu Cara Transfer
Tajir Melintir, Ternyata Ini 5 Sumber Kekayaan Hotman Paris

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.