Kocak! Potret Lawas Arie Untung, Sahrul Gunawan Sampai Bilang Begini

Kocak! Potret Lawas Arie Untung, Sahrul Gunawan Sampai Bilang Begini
ARTIS | 2 Juni 2020 10:29 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Nama Arie Untung sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Namanya dikenal publik setelah menjadi VJ MTV. Setelah keluar dari MTV, Arie Untung menjadi pembawa acara dan menekuni dunia akting.

Usai memutuskan berhijrah, Arie Untung banyak menghabiskan waktu untuk belajar agama. Bersama sejumlah rekan-rekan artis, Arie menggagas Kajian Musyawarah.

Baru-baru ini, Arie Untung kembali mencuri perhatian publik. Hal ini terkait unggahan foto lawasnya di instagram. Sejumlah rekan artis dan warganet pun dibuat tertawa. Begini potretnya.

1 dari 5 halaman

Foto Lawas Arie Untung

Hal itu terungkap dari postingan terbaru Arie Untung di instagram. Dia mengunggah foto lawasnya. Tampak wajahnya saat masih hitam.

"Udah udah aku harap gausah dipuji2 takut riya. Iya dulu emang sering main bolaTukang cukur masih jarang. Belum ada tiaue muka. Plis biasa aja gausah di puji2 ini kayanya kerjaannya face app deh," tulis Arie.

arie untung

©2020 Merdeka.com/Instagram Arie Untung

2 dari 5 halaman

Komentar Rekan Artis

Postingan Arie Untung rupanya mencuri perhatian rekan-rekan artis. Mereka menuliskan berbagai komentar.

"Gavin versi gelap," tulis @teukuwisnu.

"Hahahahhaa ini jaman ketemu gue di MTV. ??" tulis @ollaramlanaufar.

"Sopo iki? @ariekuntung," tulis @sahrulgunawanofficial.

3 dari 5 halaman

Warganet Tertawa

Postingan Arie Untung banyak dikomentari oleh warganet. Mereka tertawa melihat foto lawas Are Untung.

"Hahaahhahahahhahahaa," tulis @instamolan.

"Misssi buleh numpang tawaaa ga kakaknya ??? tawaaaa sutraaaaaaaa aliass tawaa alusss," tulis @cameliaputricp.

4 dari 5 halaman

Awal Berhijrah Nyaris Bercerai dengan Istri

Pada awal Arie Untung hijrah, rumah tangganya justru di ambang kehancuran. Sang istri, Fenita Arie merasa tak nyaman dengan sosok Arie yang dinilainya berubah cukup drastis itu.

Arie mengaku saat awal berhijrah, istrinya kerap menilai bahwa ia sudah tak asyik seperti dulu. Bila bicara agama, mereka pun merasa tak cocok.

"Ya, pernah hampir pisah. Kalau kita ngomong soal agama itu sudah enggak cocok," ujar Arie Untung dari cuplikan video tayangan Silet di salah satu televisi swasta.

5 dari 5 halaman

Kini Makin Romantis

Arie menjelaskan, setelah sukses melewati badai dalam bahtera rumah tangganya, ia dan Fenita kini justru semakin romantis.

"Waktu itu pernah disebut enggak asyik lagi, tapi sekarang nikmatnya masya allah," paparnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Fenita Arie. Ia yang sudah setahun ini memutuskan untuk berhijab itu mengaku bahwa perubahan sikap sang suami sempat membuatnya merasa kehilangan sosok Arie Untung yang dulu.

"Aku merasa dia tuh berubah banget, enggak seasyik dulu lagi. Aku tuh ngerasa jauh banget dari sosok dia yang aku kenal dulu," tutur Fenita.

Kemudian, ia pun merasa bahwa perubahan sang suami berupaya untuk mengajaknya lebih baik lagi. Berpikir lebih dalam perihal kehidupan, Fenita pun mantap untuk mengikuti jejak suaminya berhijrah. (mdk/end)

Baca juga:
Mewah dengan Nuansa Serba Putih, Ini 8 Potret Rumah Arie Untung Ada Kolam Renangnya
Duka Para Artis Atas Meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo
Intip Potret 5 Anak Artis yang Gunakan Jilbab Sejak Dini
Kompak, 10 Pasangan Artis Ini Mantap Berhijrah
Melihat Rumah Mewah Arie Untung, Dapurnya Bikin Betah
Heboh Kasus Reynhard Sinaga Perkosa Ratusan Pria, Arie Untung Ingatkan Jaga Keluarga

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Gerak Cepat Jawa Barat Tangani Corona - MERDEKA BICARA with Ridwan Kamil

5