Kocak! Raditya Dika Tidur Dibedong Seperti Bayi, Warganet 'Ngakak'

ARTIS | 10 Mei 2019 06:40 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Raditya Dika kini sedang berbahagia. Istri Raditya Dika, Anissa Aziza telah melahirkan anak pertamanya, Senin, 6 Mei 2019 lalu. Anak perempuan Radit dan Anissa diberi nama Alinea Ava Nasution.

Resmi menjadi seorang ayah, Radit pun memulai kehidupan barunya dengan sang anak. Sebab anak dan istrinya pun kini sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Bukan Raditya Dika jika aksinya tidak mengundang gelak tawa. Dalam unggahan terbarunya, Raditya Dika mengunggah video dirinya bergaya seperti seorang bayi. Dalam video tersebut tampak Radit tidur dengan posisi dibedong.

Dalam captionnya, Radit pun mengaku jika dirinya penasaran dengan tidur sang anak yang begitu nyenyak. Dia pun mencoba untuk tidur dengan dibedong.

"Penasaran kenapa anak gue anteng kalo tidurnya dibedong. Pas nyoba ternyata dibedong emang enak, anget, dan nyaman..," tulis Raditya Dika.

©2019 Merdeka.com

Sontak saja unggahan Raditya Dika ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.Aksi Raditya Dika ini mengundang gelak tawa warganet.

"Gue kira anak nya yg baru lahir kok panjang amatt berapa cm itu yaa, ternyataa pas w zoom (emoji tertawa)," tulis @alfifiyahh_.

"Ngakak banget gua," tulis @gloryaagataaa.

"Ganti posisi, bpk ny yg jd bayi (emoji tertawa)," tulis @nabila_h_hz.

Hingga berita ini ditulis, unggahan video Raditya Dika ini telah ditonton 1,3 juta dan mendapat komentar lebih dari 16 ribu. (mdk/end)

Baca juga:
Sudah Pulang ke Rumah, Raditya Dika Ngaku Masih Tegang Gendong Anak Pertamanya
Lihat Raditya Dika Belajar Menggendong Anaknya yang Baru Lahir, Sang Istri Ketakutan
Meski Tegang, Raditya Dika Sukses Gendong Anak Pertamanya
Selamat, Raditya Dika dan Istri Dikaruniai Anak Pertama
Sambut Kelahiran Anak Pertama, Raditya Dika Sampai Renovasi Rumah
Jelang Lahiran Anak Pertama, Raditya Dika dan Annisa Aziza Pisah Ranjang, Kenapa?

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.