Komedian Nunung Ditangkap, Inilah Barang-barang yang Diamankan

ARTIS | 19 Juli 2019 22:34 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Komedian Nunung ditangkap polisi terkait narkoba. Nunung ditangkap bersama sang suami di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Nunung dan suami diamankan di rumahnya sekitar pukul 13.15 WIB siang. Polisi menyita narkoba jenis sabu.

1 dari 2 halaman

Polisi Amankan Sejumlah Barang Bukti

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihak kepolisian menyita sejumlah barang bukti. Barang bukti ini diamankan di rumah Nunung.

Argo menyebut sejumlah barang yang diamankan di kediaman Nunung diantaranya satu klip sabu 0.36 gram,sedotan plastik untuk menggunakan sabu, sedotan plastik untuk sendok sabu hingga korek api. Polisi juga mengamankan empat unit handphone di lokasi.

"Barang bukti yang diamankan yakni satu klip shabu 0,36 gr; dua klip kecil bekas bungkus shabu; tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan shabu; satu buah sedotan plastik sendok shabu; satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai shabu; potongan pecahan pipet kaca untuk memakai shabu; satu buah korek api gas dan empat HP," kata Argo saat dikonfirmasi.

2 dari 2 halaman

Amankan Uang Tunai

Argo mengatakan, selain mengamankan barang bukti di rumah Nunung, pihaknya juga mengamankan barang bukti dari terduga penjual sabu. Pihaknya mengamankan uang dan satu unit handphone.

"Satu unit HP Nokia dan uang Rp3.700.000 yang merupakan hasil penjualan shabu," ucapnya.

Nunung dan suaminya saat ini masih dalam proses pemeriksaan intensif pihak kepolisian. Namun dari hasil tes urine diketahui jika Nunung positif menggunakan narkotika. (mdk/end)

Baca juga:
Kronologi Penangkapan Nunung dan Suami Terkait Kepemilikan 0,36 gram Sabu
Ditangkap Polisi, Komedian Nunung dan Suami Mengaku Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu
Komedian Nunung dan Suami Ditangkap Polisi Akibat Narkoba
Beli Sabu 2 Gram, Nunung Sempat Utang Rp1,1 Juta ke Pengedar
Nunung Buang Sabu di Kloset Kamar Mandi