Komedian Terkenal Narji Banting Stir Jadi Petani Sayuran, Tanahnya Seluas 2.500 Meter

Komedian Terkenal Narji Banting Stir Jadi Petani Sayuran, Tanahnya Seluas 2.500 Meter
ARTIS | 27 Mei 2020 07:31 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air, benarkah komedian terkenal Narji banting stir menjadi seorang petani sayuran? Tak tanggung-tanggung, lahan yang dimilikinya mencapai 2.500 meter lho.

Dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan tajuk 'Wendi Reuni dengan Narji yang Kini Jadi Petani Sayuran - Brownis (19/5/20) P1' yang tayang 19 Mei 2020, Narji bercerita.

1 dari 6 halaman

Pemilik nama asli lengkap Sunarji Riski Radifan itu mengatakan bahwa sebenarnya ia tak menjadi petani hanya karena masa pandemi ini. Namun, kegiatan tersebut memang sudah sejak lama dilakukannya.

narji

©2020 Merdeka.com/Youtube Trans Tv Official

2 dari 6 halaman

"Bertani bukan lagi corona aja. Dari dulu, ternyata di tengah (masa pandemi) begini kebutuhan sayur mayur karbo kayak singkong didapetin susah," cerita Narji.

Narji menjelaskan, sudah sekitar enam bulan belakangan ini diri nya berusaha untuk memanfaatkan lahan seluas 2.500 meter persegi yang dimilikinya.

3 dari 6 halaman

"Sekitar enam bulan lalu ada lahan tidur, gue bangunin. 2.500 meter. Dari pada tidur, mending dibangunin, kita tanemin," terang dia.

narji

©2020 Merdeka.com/Youtube Trans Tv Official

4 dari 6 halaman

Dari lahan seluas ribuan meter itu, Narji memanfaatkannya untuk menanam beragam tanaman. MUlai dari sayuran, buah-buahan, hingga tanaman hias.

"Ada pohon hias satu blok, ada bumbu-bumbu. Kayak kemarin sereh kan mahal loh waktu corona. Nah, kita ada beberapa. Ada yang beli dan uangnya buat petani nya," jelas Narji.

5 dari 6 halaman

Narji berupaya untuk mempekerjakan tetangga di sekitar lahan yang dimilikinya. Berusaha untuk berbagi rejeki, uang dari penjualan beragam sayuran pun dibagikan untuk para petani.

narji

©2020 Merdeka.com/Youtube Trans Tv Official

6 dari 6 halaman

"Petani nya tetangga. Kalau sekarang lagi nanem kan gak tahu pandemi sampai kapan, kita tanam karbo kayak singkong, jagung, banyaknya juga buah, pepaya," paparnya.

Meski sibuk menjadi petani, Narji tetap tak meninggalkan kariernya di dunia hiburan. Ia masih sering tampil di layar kaca. (mdk/end)

Baca juga:
Kabar Terbaru Narji Setelah Lama Tak Muncul di Televisi, Jadi Petani Sayur
Cerita Denny Cagur Diamuk Narji Sampai 3 Hari Enggak Ditegur
8 Artis Indonesia yang Menikahi Pramugari Cantik
7 Istri Cantik Komedian Indonesia, Bukti Pria Humoris Punya Pesona
Sukses Jadi Pelawak, Ini Penampakan Rumah Mewah Narji dan Koleksi Mobil Mewahnya
Narji dan Denny Cagur Blak-Blakan Penyebab Keduanya Renggang

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Gerak Cepat Jawa Barat Tangani Corona - MERDEKA BICARA with Ridwan Kamil

5