Komentar Anji Lihat Kolaborasi Wishnutama, Nadiem dan Erick di Pentas Komedi

Komentar Anji Lihat Kolaborasi Wishnutama, Nadiem dan Erick di Pentas Komedi
ARTIS | 10 Desember 2019 21:44 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Pentas bertajuk #PrestasiTanpaKorupsi yang menampilkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim mencuri perhatian publik. Aksi ketiga pejabat tinggi negara tersebut mendapat sambutan positif dari publik tanah air.

Apresiasi salah satunya datang dari musisi tanah air, Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal Anji. Anji memuji para tokoh tersebut dalam menyampaikan gagasan tentang isu korupsi.

1 dari 5 halaman

Anji Beri Apresiasi

Anji memyebut jika penyampaian gagasan yang ditampilkan dalam drama singkat tersebut cukup tegas dan cerdas. Selain itu juga setting lokasi dan penokohan juga tampak merakyat.

"Penyampaian gagasan yang TEGAS, CERDAS & MERAKYAT," tulis Anji dalam keterangan fotonya.

2 dari 5 halaman

Sangat Luwes

Penampilan Wishnutama, Erick Thohir dan Nadiem Makarim juga tampak luwes dan tidak kaku.

"Pemerannya juga tokoh muda yang rasanya belum pernah beradegan seperti ini. Terlihat sangat luwes. Mengesankan Pemerintahan ke depan yang akan segar, cerdas, kreatif namun merakyat. Positif banget kesan yang timbul setelah menonton video ini. Segan! @jokowi @wishnutama @erickthohir Nadiem Makarim," tulis Anji.

3 dari 5 halaman

Tuai Pujian

Postingan Anji langsung mendapat komentar dari warganet. Mereka memuji penampilan ketiga menteri tersebut.

"Mantuuul .. biar gak kaku kaku amat.. baguuus lah pokoknya," tulis
@anna.triharwanti.

"Keren," tulis @janeth_la_miller.

"Bangga liatnyaaaaa!!," tulis @idancuxx.

4 dari 5 halaman

Dalam Rangka Peringatan Hari Antikorupsi

Pagelaran ini dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia.#PrestasiTanpaKorupsi menyuguhkan drama singkat yang diperankan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, komedian Beddu dan Sogi Indra Dhuaja.

Erick Thohir tampil sebagai penjual bakso. Sementara Nadiem, Wishnutama, Beddu dan Sogi berperan sebagai pelajar SMK. Drama diawali dengan obrolan santai antara Nadiem Makarim dengan Sogi di warung bakso.

Sogi membujuk Nadiem menggunakan uang kas sekolah untuk membeli bakso. Kebetulan, Nadiem mengantongi uang kas sekolah. Namun, Nadiem menolak. Tak hanya Nadiem, Erick pun ikut mengingatkan Sogi agar tak membeli bakso dengan uang kas sekolah.

5 dari 5 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Curhat Siswa Lulusan Tanpa Ujian Nasional

5