Komentari politik Indonesia, Adi Bing Slamet: biarin aja bergulir

ARTIS | 29 Januari 2017 11:51 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Perhatian masyarakat hampir semua tertuju pada hebohnya Pilkada DKI. Seperti yang kita tahu, tiga pasangan calon yakni Agus - Silvy, Ahok - Djarot dan Anies - Sandi kini sedang berjuang untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Nah, fenomena ini tentunya juga menarik perhatian Adi Bing Slamet. Sebagai salah satu warga Jakarta, 49 tahun itu merasa memiliki kewajiban untuk memberikan suaranya di Pilkada DKI nanti.

Namun satu yang pasti, Adi Bing Slamet tetap mendoakan agar segala prosesnya bisa lancar. Selain itu, ia juga berharap setiap warga Indonesia bisa menjaga persatuan agar kondisi negara tetap aman.

"Kalau saya lihat politik sekarang ya biarin aja bergulir. Terus berdoa dan berharap baik-baik. Nanti bisa dibuktikan siapa yang jadi emas, perak, dan perunggu," ujar Adi Bing Slamet saat dijumpai di launching triler Generasi Kocak 90an VS Komika, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Di sisi lain, Adi Bing Slamet mengaku punya satu cara sendiri untuk memberikan dukungan. Yap, bintang di sinetron Si Entong itu merasa kalau dukungan tak harus diwujudkan dengan turun ke jalan sambil berorasi.

"Dukungan itu kan macam-macam. Gak usah demo atau teriak, kalau saya diam-diam mendoakan setiap hari. Kenapa begitu? Apa itu bukan bentuk dukungan juga? Gitu aja. Saya pengin negara ini aman2an aja. Kita menjaga persatuannya," pungkasnya.

(kpl/aal/abl)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.