Kristen Stewart Tepergok Ciuman dengan Fashion Blogger
ARTIS | 12 Januari 2019 14:26 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Kristen Stewart untuk menemukan pengganti Stella Maxwell. Setelah putus beberapa waktu lalu, kini Kristen Stewart telah memiliki gandengan baru.

Adalah Sara Dinkin, seorang fashion blogger dan stylist yang tengah dikabarkan dekat dengan Kristen Stewart. Kamera media bahkan berulang kali mengabadikan momen kencan dan kemesraan mereka saat berada di depan umum.

Meski belum mau memberikan konfirmasi atas status hubungan mereka yang sebenarnya, Kristen Stewart dan Sara justru makin mesra dari hari ke hari. Yang terbaru, kamera paparazzi baru saja mengabadikan momen kemesraan mereka di dalam mobil.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat mereka muncul di salah satu sudut kota Los Angeles pada Kamis (10/1) malam lalu. Untuk pertama kalinya, kamera paparazzi mengabadikan momen ciuman mesra di antara Kristen Stewart dan Sara Dinkin.

Bagai dunia milik berdua, mereka benar-benar larut dalam momen ciuman romantis tersebut. Mereka bahkan tak menyadari keberadaan paparazzi yang sedang mengintainya.

Umbar Kemesraan

Sebelumnya, Kristen dan Sara sempat tertangkap menghabiskan waktu bersama di kawasan Los Feliz, Los Angeles pada Selasa (8/1) lalu. Tak cuma sekadar jalan-jalan, pasangan sesama jenis ini juga sempat bergandengan tangan sambil asyik ngobrol.

Berusaha Cuek

Dari foto-foto yang tersebar di media asing, kamu bisa melihat seperti apa kedekatan di antara Kristen dan Sara. Mereka bahkan kompak memakai outfit casual dan tomboy hari itu. Perpaduan t-shirt, celana jeans, dan sepatu sneakers menjadi pilihannya.

Keduanya juga sama-sama membawa segelas jus sehat berwarna hijau di tangannya. Berusaha cuek di depan publik dan kamera media, pasangan ini berjalan ke arah mobilnya dengan memakai kacamata hitam sambil terus mengobrol. (Soraya Kapanlagi.com)