Lagu Aurel Trending, Ashanty Ungkap Perjuangan Sang Anak Sering Dikritik & Tak Pede

Lagu Aurel Trending, Ashanty Ungkap Perjuangan Sang Anak Sering Dikritik & Tak Pede
ARTIS | 7 Juli 2020 14:22 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Aurelie Hermansyah atau Aurel meluncurkan lagunya berjudul 'Kepastian'. Baru dirilis beberapa hari, lagu Aurel berhasil memuncaki Trending Youtube Indonesia. Lagu ini telah diputar 7,7 juta kali.

Ashanty pun mengungkapkan perjuangan Aurel menjadi penyanyi. Meski kedua orang tuanya merupakan penyanyi terkenal, namun Aurel kerap kurang percaya diri (pede) saat tampil di atas panggung. Aurel pun kerap dikritik.

1 dari 6 halaman

Berawal dari Mimpi

Ashanty menyebut jika Anang tak pernah memaksakan sang anak harus menjadi penyanyi. Semuanya kata Ashanty berawal dari mimpi.

"Berawal dari mimpi hanya sebuah mimpi, hingga menjadi kenyataan.. Karena Dari kecil selalu berubah2 cita2 nya.. dan sang ayah yg tidak pernah memaksakan anak nya untuk harus menjadi penyanyi, walau pasti berharap sekali dengan talenta yg dia miliki," tulis Ashanty.

lagu kepastian aurelie hermansyah

Youtube MyMusic ©2020 Merdeka.com

2 dari 6 halaman

Selalu Dikritik

Ashanty menyebut jika Aurel pun kerap mendapat kritik. Namun kritik itu untuk membangun Aurel.

"Bahkan ketika menyanyi pun selalu dikritik.. padahal saat itu kita selalu ingin kelak aurel menjadi penyanyi yg hebat, karena bakat yg menurun dari orang tua nya..tapi setiap suru nyanyi pasti ngga PD, berantem dulu, beribu alesan, sampe kita disatu titik yg berfikir ya sudah lah mungkin dia memang ngga mau jadi penyanyi," katanya.

lagu kepastian aurelie hermansyah

Youtube MyMusic ©2020 Merdeka.com

3 dari 6 halaman

Diajak Show

Ashanty mengungkapkan jika dirinya dan Anang kerap mengajak Aurel saat ada kegiatan show.

"Diajak kita show kemana2 selalu nyanyi nya kayak malu2, ngga mau keluar power nya, marahan dulu, sampe mules2 dia," katanya.

kisah di balik lagu kepastian milik aurelie hermansyah

Youtube LIMAFI ©2020 Merdeka.com

4 dari 6 halaman

Suaranya Bagus

Ashanty sendiri memuji suara Aurel. Meski diakui Ashanty, Aurel masih tidak Pede dan malu-malu saat tampil di atas panggung.

"Tapi kalo dirumah dan dikamar mandi, bisa triak2 nyanyi sendiri dan suaranya uenakkk polll!!! Memang yg namanya bakat, mau dipendam mau dia tahan, pasti akan keluar juga suatu saat, dan mungkin inilah saatnya. Banyak yg dari dulu berfikir kenapa kita ngga paksa aja sii kaka nyanyi sii, suara nya kan enak, dipikir kita ngga maksain dan menahan, padahal ampunnnn dehhh susahnya hehe ngga PD nya, tapi melihat saat ini, kita yakin bahwa kalau dulu kita paksa2 terus mungkin aja ngga akan jadi apa2. Karena bukan dari hatinya," ungkapnya.

kisah di balik lagu kepastian milik aurelie hermansyah

Youtube LIMAFI ©2020 Merdeka.com

5 dari 6 halaman

Bangga

Ashanty mengaku bangga dengan pencapaian Aurel saat ini.

"Ahh maaf yaa aku jadi mellow dan terharu sekaligus bangga. Bangga karena akhirnya Aurel membuktikan pada dirinya sendiri terutama, kalau dia mampu, dia bisa, dan dia punya talenta. Dengan proses yang tidak mudah. Dengan perjalanan yang berliku," katanya.

aurel dan nagita

©2020 Merdeka.com/youtube Aurelie Hermansyah

6 dari 6 halaman

Awal Perjalanan

Ashanty pun mengingatkan sang anak bahwa ini merupakan awal perjalanan. Dan menyampaikan nasihat kepada Aurel.

"Ini baru awal dari perjalananmu sayang, pasti sekarang udah jauh lebih Percaya diri. Jangan mudah menyerah, jangan pernah sombong dan lupa diri, dan ingat semua orang yang sayang dan support sama kamu. Dan pastinya doa kami semua orang tua dan keluarga selalu menyertai kamu, selalu ingat pada Allah SWT sehingga kakak bisa seperti ini sekarang," kata Ashanty.

aurel dan nagita slavina

©2020 Merdeka.com/Youtube Aurel Hermansyah (mdk/end)

Baca juga:
Puncaki Trending Youtube Indonesia, Ini Fakta di Balik Lagu Baru Aurelie Hermansyah
Ini Foto Jadul Aurel yang Bikin Atta Halilintar Tertawa Ngakak
Mengaku Siap Menikah, Begini Nasihat Nagita Slavina untuk Aurel Hermansyah
Ashanty Ungkap Fakta di Balik Kabar Hubungan Atta dan Aurel Disebut 'Settingan'
Dikira Settingan, Ashanty Ungkap Hubungan Aurel dan Atta yang Sebenarnya


Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami