Lama Tak Tampil di Program Berita, Jeremy Teti Masih Mau Jadi News Anchor Lagi

ARTIS | 8 November 2019 17:26 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Dunia broadcasting dan jurnalistik nampaknya tak bisa dipisahkan dari sosok Jeremy Teti. Jeremy Teti lama dikenal sebagai news anchor dalam program berita Liputan6 SCTV.

Gaya bicara yang khas membuat sosoknya mudah dikenali oleh pemirsa. Namun Jeremy Teti telah berhenti dari profesinya tersebut sejak pertengahan 2013 karena ingin melebarkan sayap di industri hiburan.

1 dari 3 halaman

Kangen Menjadi News Anchor

Jeremy Teti mengaku rindu dengan profesinya menjadi news anchor.

"Ya kangen sih kangen," kata Jeremy Teti kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Irfan Hakim di channel youtube Rumah Seleb.

2 dari 3 halaman

Masih Mau Jadi News Ancor

TJeremy Teti pun mengaku masih tertarik menjadi news anchor. Bahkan jika ada yang menawari, Jeremy Tety mengaku ingin kembali menjadi news anchor.

"Tergantung, kalau ada stasiun tv ada yang berminat mau hire aku lagi jadi news anchor, kenapa tidak. Masih oke kan. Masih mau banget," kata Jeremy Teti.

3 dari 3 halaman

Belum Pensiun

Jeremy Teti menyebut jika dirinya belum pensiun sebagai news anchor. Keputusan berhenti menjadi news anchor hanya ingin melebarkan sayap ke bidang lain.

"Bukan pensiun. Anda mau terus jadi karyawan, anda yang para karyawan mau sampai pensiun di satu tempat kerja aja. Kalau ada kesempatan untuk loncatan hidup, hidup anda lebih baik lagi, kenapa anda tidak ambil. Kesempatan itu hanya datang satu kali dalam hidup anda," ucapnya. (mdk/end)

Baca juga:
16 Potret Rumah Tiga Lantai Jeremy Teti, Mewah dan Luas
Dulu Klimis, Jeremy Teti Kini Brewokan dan Bertato
Video Deddy Corbuzier ikuti jejak Jeremy Teti di Youtube
Video Jeremy Teti jadi viral di Youtube

TOPIK TERKAIT