Laudya Cynthia Bella Akhirnya Buka Suara, Sudah Cerai dengan Engku Emran

Laudya Cynthia Bella Akhirnya Buka Suara, Sudah Cerai dengan Engku Emran
ARTIS | 1 Juli 2020 07:38 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Setelah publik dibuat penasaran dengan nasib rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, akhirnya artis cantik itu buka suara. Wanita yang akrab disapa Bella itu mengaku memang sudah bercerai dengan pria asal Malaysia itu.

Dilansir dari Insertlive, Bella mengaku sudah berpisah secara baik-baik. Bukan hal mudah bagi Bella untuk berpisah namun ini sudah menjadi kesepakatan bersama dengan Engku.

1 dari 5 halaman

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kamu berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," terang wanita berusia 32 tahun itu.

engku emran

©2017 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Rumor mengenai perceraian Bella memang sudah santer dikabarkan sejak tahun lalu. Bermula dari unggahannya di instagram yang tak akan lagi mengunggah potret kebersamaan dengan sang suami karena disinyalir banyak wanita menyukainya.

Kemudian Bella unfollow instagram Engku Emran. Pada beberapa waktu belakangan isu cerai menguat seiring dengan Engku Emran yang juga unfollow instagram Bella dan mengubah foto profil instagram yang semula ada wajah Bella menjadi tak ada.

3 dari 5 halaman

Lebih lanjut, Bella menjelaskan bahwa selama ini dirinya dan sang suami sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun, mereka tak menemui titik terang hingga akhirnya sepakat untuk mengakhirinya.

bella  engku emran

© Instagram/Indra Leonardi

4 dari 5 halaman

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," papar Bella.

Sementara itu, Bella dan Engku menikah pada tahun 2017 silam. Pernikahan yang berjalan selama dua tahun itu selalu mencuri perhatian karena mereka kerap terlihat romantis di laman instagramnya.

5 dari 5 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Menolak Bahaya Lebih Baik Daripada Mengejar Manfaat

5