Laudya Cynthia Bella Sudah Bercerai: 2 Tahun Banyak Sekali Kebaikan & Pembelajaran

Laudya Cynthia Bella Sudah Bercerai: 2 Tahun Banyak Sekali Kebaikan & Pembelajaran
ARTIS | 1 Juli 2020 08:03 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Lama bungkam, Laudya Cynthia Bella akhirnya menjelaskan bahwa rumah tangganya dengan Engku Emran telah berakhir. Setelah berusaha menyelamatkan pernikahan mereka yang baru berusia dua tahun itu, akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai secara baik-baik.

Dilansir dari Insertlive, wanita yang akrab disapa Bella itu mengaku bahwa dua tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan pria asal Malaysia itu, ada banyak sekali kebaikan dan pembelajaran yang didapatkannya.

1 dari 5 halaman

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah, dan pembelajaran yang saya dapat. Insya Allah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang insya Allah bisa jauh lebih baik lagi. Amin," jelas Bella.

dan bella

©2018 kapanlagi.com

2 dari 5 halaman

Wanita berusia 32 tahun itu mengaku sudah banyak sekali upaya yang dilakukan untuk mempertahankan rumah tangganya itu. Namun, ternyata sulit hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," papar Bella.

3 dari 5 halaman

Bukan hal mudah bagi Bella mendapati kenyataan bahwa rumah tangganya sudah berakhir. Maka dari itu, ia pun butuh dukungan dalam menghadapi ini semua. Bella pun berharap dengan adanya penjelasan yang diberikan ini, bisa menjawab semua pertanyaan yang ada mengenai pernikahannya.

bella  engku emran

© Instagram/Indra Leonardi

4 dari 5 halaman

"Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media," terang Bella.

Ia pun meminta maaf bila ada perkataan ataupun sikap yang kurang berkenan. Ia pun memohon dukungan dan doa.

5 dari 5 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Gerak Cepat Jawa Barat Tangani Corona - MERDEKA BICARA with Ridwan Kamil

5