Lelang Barang-barang Artis untuk Warga Terdampak Corona, GASS Salurkan Rp300 Juta

Lelang Barang-barang Artis untuk Warga Terdampak Corona, GASS Salurkan Rp300 Juta
ARTIS | 12 Mei 2020 14:53 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Sejumlah artis dan seniman yang tergabung dalam organisasi Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) menggelar acara lelang barang untuk donasi. Mereka menggaet para artis dan musisi tanah air untuk melelang barang-barang kesayangannya.

Acara lelang ini sendiri biasa digelar secara live di instagram Armand Maulana ini. Sederet artis dan musisi tanah air sudah berpartisipasi dalam acara lelang yang digagas oleh GASS ini seperti Ariel Noah, Raisa hingga Ari Lasso.

1 dari 3 halaman

Sudah Disalurkan Rp300 Juta

Melly Goeslaw menyebut jika dana yang yang sudah disalurkan mencapai Rp300 juta.

"Uang yg diterima hasil lelang2 barang2 teman2 artis seniman selama Covid-19, tanpa menunggu lama langsung di donasikan di beberapa titik dan kriteria yg sesuai prinsip dari GaSS itu sendiri dan teman2 bisa lihat jejak nya di @gegedug_gas .Jumlah yg sudah tersalurkan seluruhnya adalah : 300juta," tulis Melly di instagram.

2 dari 3 halaman

Bentuk Transparansi

Melly menyebut jika dirinya melaporkan hal tersebut sebagai bentuk tranparansi. Apalagi dana tersebut dihimpun atas nama organisasi.

"Assalamualaikum.wr.wb. Sampurasun,,,laporan ini dibuat bukan untuk pamer atau sombong, tapi lebih ke ingin transparan apa yg selama ini GaSS sumbangsihkan. karena uang yg kami terima bukan bersifat pribadi tapi organisasi yg benar2 harus terbuka dan gamblang agar semua pihak tau," katanya.

3 dari 3 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami