Lihat Raffi Ngamuk, Nagita Ogah Turun dari Mobil Mercy yang Dibelinya dari Andre

Lihat Raffi Ngamuk, Nagita Ogah Turun dari Mobil Mercy yang Dibelinya dari Andre
ARTIS | 2 Juni 2020 15:38 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Raffi Ahmad marah besar mengetahui Nagita Slavina diam-diam membeli mobil mercy berwarna kuning dari Andre Taulany. Soalnya, belakangan ini Nagita begitu menentang Raffi yang hobi membeli mobil mewah.

Dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Raffi Ahmad Marah Besar.. Gigi Beli Mobil Mercy Kuning Diam-Diam' yang tayang 2 Juni 2020, Andre datang ke rumah Raffi mengendarai mobil mercy.

1 dari 5 halaman

Sikap Nagita saat Andre datang terlihat sangat berbeda, ia begitu baik. Itu membuat Raffi curiga karena sebelumnya saat Andre datang membawa mobil baru, Nagita selalu secara halus mengusirnya.

nagita slavina

YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Hingga saat Andre pulang, Raffi kaget karena mobil mercy kuning itu justru masih ada di rumahnya. Ia meminta Andre untuk kembali ke kediamannya dan mengambil mobil mercy itu. Raffi tak terima Nagita diam-diam beli mobil.

Andre pun kembali ke rumah Raffi. Nagita sendiri tengah berkeliling komplek mengendarai mobil tersebut. Saat Andre tiba, Nagita masih belum sampai di rumahnya. Saat Nagita datang, Raffi langsung mengetuk pintu mobil dan meminta Nagita turun.

3 dari 5 halaman

"Buka cepetan buka. Ada mobil di belakang banyak banget, cepetan. Ini urusan kita belum selesai ini. Gak enak sama tetangga, entar kita ribut rumah tangga dilihat tetangga. Gila malu apa, udah cepetan," kata Raffi.

nagita slavina

YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Namun, Nagita menolak dan tetap diam di dalam mobil. Raffi berusaha memaksa Nagita untuk turun namun usahanya tetap tak berhasil hingga akhirnya Nagita menyadari bahwa mobilnya menghalangi mobil lain yang akan lewat.

"Kamu kayak anak kecil ya gini-gini sama aku ya. Ini kita berantem, itu ada mobil di belakang, cepetan dong gak enak sama tetangga," tegas Raffi.

5 dari 5 halaman

Nagita pun akhirnya turun dari mobil dan berlari ke dalam rumah. Tak ada sepatah kata pun yang diucapkan Nagita ke Raffi meskipun ia tahu Raffi marah besar. Raffi langsung meminta Andre untuk pulang membawa mobil tersebut.

Akhirnya, Andre kembali gagal menjual mobil tersebut ke Raffi atau pun Nagita. Ia pun kembali membawa mobilnya pulang dan gagal menjualnya. (mdk/end)

Baca juga:
Pesan Menohok Nagita ke Raffi Ahmad yang Iri Lihat Koleksi Mobil Andre Rp60 Miliar
Nagita Slavina Bicara Soal Mantan Punya Mobil Mewah G-TR, Raffi Langsung 'Ngegas'
Raffi Ahmad Panas Lihat Garasi Andre Taulany Penuh Mobil Baru, Ditaksir Capai Rp50 M
Duh, Nagita Slavina Bikin Karyawan Teriak Ketakutan Sampai Nangis
Nagita Ingat Mantan Pas Lihat Mobil Andre, Raffi Panas 'Aku Juga Kaya, Bisa Beli Ini'

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Jatim Bersiap Jalani Kehidupan New Normal - MERDEKA BICARA with Khofifah Indar Parawansa

5