Lolos Jadi Anggota DPR RI, Tommy Kurniawan Banjir Ucapan Selamat

ARTIS | 13 Mei 2019 06:09 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Artis Tommy Kurniawan dikabarkan lolos sebagai anggota DPR RI dalam Pemilihan Legislatif tahun 2019. Seperti diketahui Tommy Kurniawan menjadi salah satu artis yang menjadi caleg di daerah pemilihan Jawa Barat V yang meliputi Kabupaten Bogor dari PKB.

Kabar tersebut dibagikan Tommy Kurniawan di instagram story. Pria 34 tahun itu mengunggah tangkapan layar (screenshoot) ucapan selamat dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Dalam akun instagramnya, Muhaimin Iskandar mengunggah foto Tommy Kurniawan dan menuliskan selamat.

"Alhamdulillah....Selamat dan bangga atas kesuksesan @tommykurniawann lolos ke senayan, selamat berjuang di medan baru parlemen Indonesia. Jaga kepercayaan dan amanah rakyat. Terimakasih kepada semua masyarakat Bogor yang telah memberi kepercayaan kepada PKB untuk berjuang di DPR RI, kepercayaan yang akan selalu kita jaga," tulis Muhaimin dalam akun instagramnya @cakiminow seperti dikutip, Senin (13/5).

Sementara Tommy Kurniawan pun menyampaikan terima kasih kepada sang ketua umum. Dia pun berjanji siap menjaga amanah masyarakat yang telah dipercayakan kepada dirinya.

"Masya Allah Tabarakallah Tum. Makasih my tum," tulis Tommy Kurniawan.

"Insyaa Allah siaPKB berjuang untuk menjaga amanah Ketum, PKB dan masyarakat Kabupaten Bogor," sambung dia.

Sejumlah wargenet pun turut menyampaikan selamat kepada Tommy Kurniawan. Postingan terakhir Tommy Kurniawan di instagram dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Mereka pun mengingatkan kepada Tommy untuk bisa menjaga amanah yang telah dititipkan kepadanya.

"Selamat ya kakak Tommy, tp tolong, tolong sekali, jangan sampe ky Zumi Zola ya," tulis @rimayantieffendi.

"Selamat ms Tomy menuju senayan... smoga amanah," @irfanhilmanalfin5.

"Aa @tommykurniawann selamat ya terpilih di anggota dewan semoga bisa mnjaga kprcayaan masyrakat..aamiin," tulis @bagustrevolusi.

"Selamat untuk Mas @tommykurniawann Lolos untuk ke Senayan anggota DPR RI Jabar 5," tulis @momglh_.

"Congrats kang @tommykurniawann semoga amanah menjadi wakil rakyat. Amin," tulis @mr.han_ji06.

Selain Tommy Kurniawan, caleg artis yang juga lolos dari PKB yakni Arzeti Bilbina. Arzeti menjadi caleg PKB di daerah pemilihan Jawa Timur 1 meliputi Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya.

Baca juga:
Deretan Caleg Artis dari PKB ini Diprediksi Lolos ke Senayan
Status artis dongkrak elektabilitas
Laga artis di panggung politik
Ini tanggapan istri, Tommy Kurniawan 'dekat' dengan penyanyi cantik
Debut nyanyi, Tommy Kurniawan nyanyi lagu Wali
Pernah celaka, bikin Tommy Kurniawan tekankan safety riding

(mdk/end)