Lucinta Luna Akui Dirinya Pria Tulen Bernama Muhammad Fatah, Jalani Oplas & Lulus STM

Lucinta Luna Akui Dirinya Pria Tulen Bernama Muhammad Fatah, Jalani Oplas & Lulus STM
Lucinta Luna. YouTube BW. ©2021 Merdeka.com
ARTIS | 27 Oktober 2021 06:53 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Sebuah pengakuan mengejutkan diungkap oleh Lucinta Luna. Secara terang-terangan ia mengaku bahwa dirinya adalah seorang pria tulen bernama Muhammad Fattah. Ia pernah menjalani operasi plastik di Thailand.

Selain itu, ia pun merupakan seorang lulusan Sekolah Teknik Menengah (STM). Semasa sekolahnya ia menjadi korban bullying. Namun, di balik pengakuan mengejutkan itu, ada fakta lain di akhir video yang tak diduga.

Hal itu diketahui dalam video di saluran YouTube BW. dengan judul 'Exclusive! Gue Cape Jadi Lucinta! Tonton Sampe Habis! #DrinksWithBoy' yang tayang pada 26 Oktober 2021 kemarin.

2 dari 5 halaman

Akui Lelaki Tulen

Dalam pertemuannya dengan Boy kali ini, Lucinta tampil beda. Ia terlihat begitu maskulin dengan rambut pendek dan busana kasual. Berbeda dari biasanya yang selalu terlihat girly.

Lucinta kemudian secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya merupakan seorang lelaki tulen bernama Muhammad Fattah yang selama ini heboh disebut-sebut oleh netizen.

"Gua Boy, what's your name?," tanya Boy.

"Muhammad Fattah," jawab Lucinta.

3 dari 5 halaman

Jalani Oplas

Lucinta lalu mengaku bahwa dirinya juga menjalani operasi plastik ke Thailand agar orang-orang percaya bahwa dirinya adalah perempuan.

"Zaman sekarang apalagi di negara kita, gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini (payudara), operasi ini (kelamin). Biar supaya tuh orang tuh percaya kalau gue tuh perempuan," jelasnya.

lucinta luna
YouTube BW. ©2021 Merdeka.com
4 dari 5 halaman

Lulusan STM

Tak sampai di situ, Lucinta juga menjelaskan masa lalunya yang sempat mengenyam pendidikan di bangku STM. Dulu Lucinta kerap menjadi korban bullying.

"Gua masuk STM dipikir keluarga gue nih anak masuk STM akan jadi berubah, akan jadi macho, tapi ternyata enggak, karena dalam satu sekolah yang isinya cowok semua STM notabenenya ya, dia ngeliat seluk beluk gua wah ini cowok lemah banget, bully yuk," papar Lucinta.

"Gua dibully, gua pernah ditelanjangi, gua pernah dipelecehan seksual gitu lah sama teman-teman," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Ini Faktanya

Di akhir video bincang santainya dengan Boy, Lucinta membuat sebuah pengakuan yang tak terduga. Lucinta mengklaim bahwa pengakuannya tadi hanya sebuah prank belaka dan ada seorang pria yang melakukan dubbing suaranya.

"Kodrat lu apa?," tanya Boy.

"Gimana sih Boy? Woy, hey gue tuh ngeprank elu. Selama ini gua tuh cuma dubbing, gua tuh perempuan," kata Lucinta.

"Jadi itu suara siapa?," tanya Boy.

"Temen gua yang ngedubbing, Yanto sini," paparnya.

lucinta luna
YouTube BW. ©2021 Merdeka.com (mdk/end)

Baca juga:
Lucinta Luna Ngamuk, Karena Pria Ini Menirukan Suaranya Begitu Mirip
Beri Hadiah Tas Mewah untuk Lucinta Luna, Ivan Gunawan: Semoga Hoki
Lucinta Luna Bongkar Artis Pernah Kencan Dengannya, Denny Sumargo Kaget Banget
Kerap Jadi Sorotan, Lucinta Luna Ungkap Alasan Pilih Jadi Transgender
Termasuk Raffi Ahmad, 4 Artis Ini Bagikan Hewan Kurban Iduladha 2021
Disambut Antusias, Ini 4 Momen Dewi Perssik & Lucinta Luna Bagikan Hewan Kurban
Hasil Editan Ivan Gunawan Mirip Cewek: Lucinta Luna Minggir Saya Mau Lewat


Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami