Lucinta Luna Depresi dan Konsultasi ke Psikiater, Ini Penyebabnya

ARTIS | 13 Februari 2020 09:59 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Lucinta Luna tengah menjadi sorotan karena kasus penyalahgunaan narkoba yang tengah dialaminya. Lucinta positif menggunakan benzo.

Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Persada mengungkapkan penyebab Lucinta menggunakan psikotropika, yakni depresi.

1 dari 5 halaman

Positif Narkoba

Setelah dilakukan pemeriksaan urine, Lucinta Luna dinyatakan positif benzo. Ia pun kini ditahan pihak kepolisian.

Saat ditangkap, Lucinta berada di apartemen Thamrin City bersama dengan tiga orang rekannya. Hanya ia yang ditahan karena ketiga rekannya negatif psikotropika.

2 dari 5 halaman

Banyak yang Gembira

Kejadian yang menimpa Lucinta rupanya disambut gembira oleh seterunya yakni Gebby Vesta, Ratna Pandita, dan Melly Bradley.

Di laman instagram masing-masing, mereka mengungkapkan kegembiraannya atas kasus narkoba yang menimpa Lucinta.

3 dari 5 halaman

Rapuh

Nanda menjelaskan, di balik sikap Lucinta yang selalu heboh di media sosial atau pun di layar kaca, Lucinta adalah orang yang rapuh.

"Mungkin banyak orang nggak tau di balik sikapnya Lucinta yang ceria dan kadang moodnya seperti itu, tapi dia orangnya rapuh banget," kata Nanda di acara Rumpi Trans Tv.

4 dari 5 halaman

Depresi

Rupanya, Lucinta depresi karena banyaknya hujatan dari seterunya itu.

"Dia berkali-kali cerita, bang aku stress banget, depresi menghadapi, terutama ya itu, dia merasa sahabat-sahabat dia dulu yang begitu gencar terus-menerus nyerang di sosial media. Itu ternyata ngaruh ke dia, susah tidur, nangis terus," jelasnya.

5 dari 5 halaman
TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.