Luna Maya Akhirnya Akui Ariel Mantan Terindah, Bakal Segera Balikan?

Luna Maya Akhirnya Akui Ariel Mantan Terindah, Bakal Segera Balikan?
ARTIS | 18 Mei 2020 11:20 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Luna Maya blak-blakan mengenai mantan kekasih terindah dalam kisah cinta nya. Ia adalah Ariel Noah. Namun, benarkan pengakuan Luna mengenai mantan terindah ini menjadi tanda bahwa ia akan segera balikan dengan Ariel?

Pengakuan tersebut ada dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Paula Sama Gigi Shock!! Malem2 Ada yang ngaku Kalau Dia Sama Cowok Itu Ternyata ... Aw Awww !!' yang tayang pada 14 Mei 2020.

1 dari 11 halaman

Luna, Nagita Slavina, dan Paula Verhoeven tengah bermain sebuah permainan. Permainannya, setiap orang mengambil satu nomor. Di balik nomor tersebut ada sebuah pertanyaan yang wajib dijawab dengan jujur.

luna maya

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

2 dari 11 halaman

Menariknya, pada saat bagian Luna Maya. Ia mengambil nomorya sendiri dan mengaku menyesal. Soalnya, pertanyaan di balik nomor tersebut mengenai mantan terindah. Sontak hal tersebut membuat Paula tertawa kegirangan.

"Oh my God salah nomor," kata Luna.

"Mantan terindah," kata Paula tertawa.

3 dari 11 halaman

Melihat Luna yang nampak berat menyebut nama mantan terindahnya, istri Baim Wong itu justru mengaku nampaknya ia mengetahui siapa sosok tersebut. Namun, Paula tak menyebutkan nama nya dan meminta Luna jujur.

luna maya

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

4 dari 11 halaman

"Kayaknya aku tahu deh," kata Paula.

"Siapa oo siapa dia?," kata Nagita.

5 dari 11 halaman

Luna kemudian memberikan pernyataan mengenai mantan kekasih. Kata Luna, tak akan menjadi terindah karena telah menjadi mantan.

luna maya

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

6 dari 11 halaman

"Gak akan jadi terindah karena sudah menjadi mantan," kata Luna.

"Gak apa-apa kalau gak mau nyebut nama, mungkin inisial," papar Nagita.

7 dari 11 halaman

Luna pun masih berat untuk mengatakan nama mantan terindahnya. Ia mengaku tak kuasa mengatakan hal tersebut karena khawatir orang-orang akan salah menilai bila ia menyebut satu nama mantan kekasihnya.

luna maya

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

8 dari 11 halaman

"Aduh gimana ya? Aduh mantan saya sudah bersama yang lain ya. Jadi agak susah. Aduh, sulit sodara. Duh boleh gak diulangin. Pas aja boleh gak? Oke oke oke, gua takut panas dingin kalau jawab ini," papar Luna.

Tak lama kemudian, Luna pura-pura batuk sembari menyebutkan nama mantan kekasihnya. Mantan terindah Luna ternyata adalah Ariel Noah.

9 dari 11 halaman

"Hmm Ariel," kata Luna yang terdengar tak begitu jelas kala menyebutkan nama mantan kekasihnya itu.

"Oh batuk Ariel," tegas Nagita.

10 dari 11 halaman

Kemudian Luna menegaskan bahwa diri nya hanya menjawab pertanyaan dan tak ada niatan untuk memperlihatkan sikap bahwa ia belum move on. Luna pun nampaknya tak menyiratkan bahwa ia akan kembali ke pelukan Ariel.

luna maya

YouTube Baim Paula ©2020 Merdeka.com

11 dari 11 halaman
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami