Mahal, Raffi Ahmad belum berniat beli helikopter pribadi

ARTIS | 6 Agustus 2017 09:51 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Presenter Raffi Ahmad memilih naik helikopter ketika hadir di gala premiere film RAFATHAR. Raffi menyatakan bahwa helikopter tersebut merupakan transportasi dari sponsor yang bisa dipakainya. Meski selama ini dikenal kerap membeli mobil mewah, namun untuk helikopter pribadi Raffi belum berniat memiliki.

"Nggak deh. Mahal bos!" ujar Raffi Ahmad di acara gala premier film RAFATHAR, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Selain untuk gala premiere film tersebut, Raffi berniat untuk memakai helikopter kembali saat anaknya berulang tahun. Pria berusia 30 tahun itu merasa keberadaan helikopter bisa mempermudah dirinya dalam beraktivitas.

"Nggak, ‎ini bukan kasih fasilitas buat Rafathar. Ini fasilitas untuk kepentingan, jadi waktunya mepet, ada promo film Rafathar, ada meet n greet, tempat tempat dituju dalam waktu empat jam, jadi paling efektif pakai itu," katanya.

Sebagai selebriti, Raffi Ahmad dikenal kerap mendapatkan sponsor yang cukup besar untuk hari-hari bahagianya. Misalnya saja saat ia menikah, perkawinan tersebut sempat disiarkan secara langsung.

Sementara itu di ulang tahun sang anak yang bakal jatuh pada tanggal 15 Agustus mendatang, Raffi tengah memikirkan bakal membuat acara apa. Meski sudah menyiapkan helikopter, namun ia belum memberi tahu detail apa yang akan dilakukan. "Tunggu aja nanti lagi dipikirin nih," tandasnya.

(kpl/far/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.