Main drama, Iman J-Rocks sulit beradegan serius dengan Candil

Main drama, Iman J-Rocks sulit beradegan serius dengan Candil
ARTIS | 12 Februari 2014 07:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Empat vokalis band papan atas, Iman J-Rocks, Candil, Andi /rif, dan Aryo Wahab menjadi bagian dalam sebuah drama musikal besutan Denny Malik berjudul Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai).

Bagi Iman J-Rocks, meski sanggup menjalin chemistry dengan para pemain, namun ia mengaku paling sulit ketika beradegan dan bertatap mata dengan mantan vokalis band Seurius, Candil.

"Latihan udah hampir dua minggu, paling susah ada adegan sama Candil, harus tatap-tatapan sama dia. Susah aja nggak tahu, biasa becanda tapi scene kita harus serius, susahnya di situ," kata Iman di RM Garuda, Pondok Indah, Jakarta Selatan (10/2).
0aa05 busan
"Untuk kolaborasi dulu pernah sekali-sekali, sama Candil. Tapi untuk berempat baru sekali. Nggak susah, asyik-asyik aja semua supel kita terbiasa deket, semuanya asyik," tuturnya.

Di sini, Iman berperan sebagai Sutan Mahmud. Seorang pemuka adat di tanah Minang. "Karakternya bijaksana pemuka agama, bangsawan, pangkat paling tinggi, pokoknya yang menentukan hukum di sana," imbuhnya.

"Tantangannya main drama musikal ada koreo, kan nggak biasa pake dance, makannya hal beda yang saya temuin di sini, menarik, jadi tantangan banget," tandasnya.

(kpl/ato/phi)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami