Mamah Dedeh Pernah Dikabarkan Meninggal Hingga 4 Kali: Seluruh Dunia Nelepon

Mamah Dedeh Pernah Dikabarkan Meninggal Hingga 4 Kali: Seluruh Dunia Nelepon
ARTIS | 2 Juni 2020 09:22 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Bukan hanya sekali atau dua kali Mamah Dedeh dikabarkan meninggal dunia. Sudah empat kali dan kabar meninggalnya Mamah Dedeh yang ke empat itu sukses membuat heboh. Mamah Dedeh pun mencurahkan isi hati nya menanggapi berita tersebut.

Dalam video di saluran YouTube Abdel Achrian dengan tajuk 'Wawancanda: Klarifikasi Mamah Dedeh' yang tayang 1 Juni 2020, Abdel menanyakan tentang perasaan Mamah Dedeh tentang pemberitaan soal meninggal dunia.

1 dari 5 halaman

Dengan santai Mamah Dedeh menanggapinya. Karena bukan untuk sekali dua kali ia dikabarkan meninggal, jadi Mamah Dedeh berusaha untuk selalu santai menanggapi berita hoax itu. Terlebih, ia pun masih dalam kondisi segar bugar.

didominasi warna emas ini 10 potret rumah mewah mamah dedeh

YouTube/Alvin & Friends ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

"Mah, ini langsung aja nih. Gimana rasa nya mati empat kali?," tanya Abdel.

"Mamah itu dulu pernah dikabarkan mati tapi gak seheboh sekarang, yang kedua kali gak seheboh sekarang, yang ketiga kali ada heboh, ternyata begitu yang ke empat luar biasa dahsyat," kata Mamah Dedeh.

3 dari 5 halaman

Mamah Dedeh mengatakan, nampaknya masa pandemi yang membuat banyak orang menjalani aktivitas di rumah dan aktif di media sosial membuat pemberitaan Mamah Dedeh meninggal untuk ke empat kalinya itu menjadi amat heboh.

bentuk nyata kebaikan mamah dedeh

Liputan6 ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

"Mungkin Del kalau dulu kan orang gak semua punya HP, sekarang corona semua orang punya HP jadi semua orang cepat cari tahu Mamah Dedeh meninggal. Alhamdulillah meninggal yang ke empat itu mendunia," jelasnya.

Pemberitaan hoax yang menyebar itu membuat Mamah Dedeh dan anggota keluarganya mendapat banyak telepon dari kerabat di berbagai penjuru dunia. Namun, ia menjelaskan bahwa kondisinya masih sehat dan baik-baik saja.

5 dari 5 halaman
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Curhat Siswa Lulusan Tanpa Ujian Nasional

5