Mantan trainee idol Korea ditemukan saat berusaha bunuh diri

Mantan trainee idol Korea ditemukan saat berusaha bunuh diri
ARTIS | 9 April 2018 18:51 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Seorang mantan trainee idol Korea ditemukan berusaha bunuh diri dengan menenggelamkan diri. Beruntung hal tersebut diketahui orang sekitar yang kemudian menghubungi pihak kepolisian Busan.

Menurut Dispatch, Kepolisian Busan awalnya mendapat telepon dari seseorang yang mengaku melihat orang di Pantai Gwangalli yang sudah hampir tenggelam dengan air mencapai lehernya. Namun tidak diketahui mantan trainee tersebut pria atau wanita.

Pihak kepolisian datang tepat waktu dan langsung bisa menyelamatkannya. Eks trainee ini telah dipulangkan ke keluarganya dan dalam keadaan tanpa luka.

mantan trainee idol korea ditemukan saat berusaha bunuh diri

Sumber menyebutkan trainee yang berusaha bunuh diri itu gagal debut di salah satu agensi besar setelah ia bertahun-tahun menjadi trainee di sana. Selama satu tahun belakangan, eks trainee berusia 25 tahun itu melakukan pekerjaan paruh waktu di Busan.

Karena gagal debut itu, sang eks trainee memang merasa cukup tertekan. Kondisinya semakin parah setelah salah seorang penyanyi terkenal dari agensi sama yang dekat dengannya bunuh diri, tekanan yang dia rasakan menimbulkan niat untuk mengakhiri hidup.

Pihak kepolisian juga sempat memberikan sesi konseling pada eks trainee ini. Mereka tampak memberikan dukungan padanya agar tidak patah semangat mengejar cita-citanya sebagai penyanyi.

(all/jje)

TOPIK TERKAIT
more tag

Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami