Mantap Berhijab, Fitri Tropica Sempat Khawatir Tak Dapat Job

ARTIS | 14 Mei 2019 11:47 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Fitri Tropica menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk berhijab. Fitri Tropica mantap berhijab sejak pertengahan 2018 lalu.

Wanita yang akrab disapa Fitrop ini mengungkapkan, jika saat awal-awal memutuskan berhijab dirinya sempat khawatir dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Namun Fitri Tropica mendapatkan dukungan dari suaminya, Irvan Hanafi.

"Kalau dulu mungkin takut-takut, nah begitu aku sudah menikah sama suami jadi aku kayak merasa ada yang support. Jadi kalau aku mau pakai hijab tuh masih takut, dan suami aku bilang 'kenapa orang pakai hijab cantik-cantik'. Ya bukan itu sih mungkin pekerjaan, terus dia bilang ya sudah tenang saja, apa pun yang terjadi kita hadapi sama-sama," ujar Fitri Tropica seperti dikutip dari tayangan Selebrita Trans 7, Selasa (14/5).

Namun apa yang dikhawatirkan Fitri Tropica tidak terjadi. Fitri menyebut yang terjadi justru malah sebaliknya. Dirinya merasa mendapat berbagai kemudahan dalam hidup sejak mengenakan hijab.

"Alhamdulillah semuanya tuh benar-benar dipermudahkan banget. Apa yang aku takutkan itu ternyata tidak seperti itu. Yang tadinya takut masalah rezeki, justru aku malah dapat rezeki dari jalan yang tidak diduga-duga," ungkap Fitri Tropica.

Baca juga:

Liburan Romantis ke Jepang, Fitri Tropica Berburu Cheese Cake

Fitri Tropica: adegan menangis itu berat banget

Fitri Tropica melahirkan tanpa suami?

Kisah Hijrah Jodhy Bedjo, Sempat Tiga Kali Kena Serangan Jantung

Hijrah dari Hati di Bulan Ramadan Lewat Dream Camp

Donita Mantap Berhijab, Adi Nugroho Puji Sang Istri Makin Cantik

(mdk/end)