Marion Jola Mesra dengan Pria Lain, Kekasih: Berani-beraninya ya Lu

ARTIS | 26 Maret 2019 15:33 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Marion Jola mengunggah sebuah video singkat. Dalam video tersebut ia terlihat begitu mesra dengan seorang pria yang bukan kekasihnya. Sontak unggahan tersebut membuat sang kekasih, Julian Jacob geram.

Dalam video yang diunggah dara yang akrab disapa Lala itu, ia sedang nyanyi di atas pentas. Kemudian, ia mengajak seorang penonton pria untuk bernyanyi bersama ke atas pentas.

Bukannya bernyanyi, pria yang tak diketahui namanya itu dibuat deg-degan oleh Lala. Soalnya, Lala terus saja menggoda pria tersebut dan membuat suasana seketika begitu ramai.

Lala yang sambil bernyanyi itu semula menunjuk pria tersebut hingga akhirnya ia pelan-pelan memegang pipinya. Mata Lala tak lepas menatap pria tersebut.

Dalam keterangan video, Lala menyebut bahwa ini merupakan bagian terbaik yang sudah lama tak pernah ia lakukan.

"Long time no best part," tulis Lala dalam keterangan video.

Unggahan ini pun menuai reaksi dari kekasihnya, Julian. Ia nampaknya tak suka melihat video tersebut.

"Berani beraninya ya lu," tulis Julian yang kemudian mendapat respon dari Lala.

"Kan gue ga bucin," balas Lala dalam komentar Julian.

Marion Jola dan Julian Jacos merupakan pasangan artis yang selalu terlihat romantis. Tak heran jika Julian cemburu dengan unggahan video yang dilakukan Lala itu. (mdk/end)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.