Mark sungkar pertanyakan persiapan mental Irwansyah

Mark sungkar pertanyakan persiapan mental Irwansyah
ARTIS | 20 Februari 2012 20:42 Reporter :

Merdeka.com - Mengenai pencalonan Irwansyah menjadi Wakil Bupati Tanggerang, Mark Sungkar mengungkapkan bahwa dia ingin tahu persiapan apa saja yang akan dilakukannya nanti. Untuk itu Mark berencana untuk menggelar diskusi secara keluarga agar bisa tahu persiapan dan apa saja visi dan misi Irwan.

"Siapapun yang maju di dunia politik dia harus menjaga keluarga. Dia itu anak saya kami akan diskusi dan saya ingin tahu persiapan dia. (Diskusinya Minggu ini) anggap saja saya ini masyarakat yang ingin tahu misi dan visi Irwansyah menjadi pejabat publik jangan asal mencalonkan tapi harus jadi pemimpin yang bertanggung jawab," paparnya.

Mark mengatakan bahwa sejak kabar pencalonan itu muncul dia belum bisa mengajak Irwansyah berdiskusi karena masih di Singapura. Mark ingin tahu seberapa jauh mental serta suami Zaskia Sungkar ini menghadapi dunia politik yang kejam.

"Paling penting itu mental yang harus disiapkan. Apalagi politik itu dunia jahat jadi harus siap. Saya pernah mengalami dan 'terjebak' dalam politik praktis seperti ini. Saat dicalonkan menjadi anggota DPR, saya memilih mundur karena merasa tidak pantas," tuturnya.

Lebih lanjut Mark menambahkan bahwa Irwansyah sebelumnya juga pernah belajar soal politik, namun tidak serius. Baru belakangan ini dia menyeriusi dunia politik. Bagi Mark hal tersebut bisa dipelajari, namun yang menjadi dasar adalah siapkah mental Irwansyah dan Zaskia.

"Kalau ada kemauan pasti bisa. Mental dan moral ini yang harus dipersiapkan. Apakah anak saya Zaskia juga siap menjadi istri pejabat? Bisa nggak dia merakyat, dan merasakan perasaan orang-orang yang dipimpinnya. Walaupun nanti melangkah dan benar terjadi, harus ada persiapan yang matang," tukasnya saat dihubungi melalui telepon, Senin (20/2). (kpl/gum/faj)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami