Masih Dibui, Pablo Benua dan Rey Utami Akan Cerai?

Masih Dibui, Pablo Benua dan Rey Utami Akan Cerai?
ARTIS | 14 Juli 2020 18:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami kini tengah berada di balik jeruji besi atas kasus 'ikan asin'. Di tengah kasus hukum yang menimpanya, Pablo mengumumkan keretakan rumah tangganya.

Di laman instagram @bangbenua, diunggah sebuah pengumuman mengenai rumah tangga mereka yang sudah dijalani selama tiga tahun itu kini berada di ujung tanduk.

1 dari 5 halaman

"Dengan segala kekurangan, kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun," terang Pablo di laman instagramnya.

pablo benua

Instagram @bangbenua ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Akun tersebut kini dipegang oleh seorang admin. Kemudian, pada unggahannya itu dijelaskan bahwa ia bersama Rey sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya.

"Segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik dimana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini," paparnya.

3 dari 5 halaman

Dijelaskan hubungan rumah tangga yang sudah retak itu sebenarnya tak diketahui ke depannya akan seperti apa.

galih ginanjar pablo benua dan rey utami

©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

"Kami tidak tahu, ke depannya akan seperti apa. Apakah kami masih tetap berjodoh atau mungkin Allah berkehendak lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT," terangnya.

Pablo pun memohon doa untuk rumah tangganya dengan Rey. Ia berharap bisa mendapat petunjuk tentang langkah apa yang seharusnya diambil nanti.

5 dari 5 halaman
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami