Masih jomblo, fauzi baadilla buka-bukaan sempat ditolak wanita!

Masih jomblo, fauzi baadilla buka-bukaan sempat ditolak wanita!
ARTIS | 3 Mei 2018 19:25 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Perpisahan merupakan hal yang tidak mengenakan. Tak jarang pernah mengalami perpisahan dapat membuat seseorang lebih pemilih. Namun rupanya hal ini tidak berlaku kepada Fauzi Baadilla.

Beberapa tahun yang lalu, aktor yang akrab disapa Oji ini diketahui telah berpisah dari sang mantan istri, Senk Lotta. Sejak saat itu Oji belum pernah lagi terlihat menggandeng seorang wanita. Lalu bagaimana ya dengan sekarang? Apakah Oji sudah mempunyai tambatan hati yang baru?

masih jomblo, fauzi baadilla buka-bukaan sempat ditolak wanita!

"Belum ketemu sih," jawab Oji saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (1/5). Melanjutkan jawabannya, Oji mengaku bahwa ia selalu membuka hatinya untuk wanita. "Hati gue sih selalu terbuka. Tuh cewek hatinya terbuka enggak sama gue?" sambungnya.

Terkait hal ini aktor yang juga seorang model ini menyampaikan bahwa ia juga bukanlah orang yang pemilih. Namun di sisi lain ia mengakui bahwa ia sedang malas untuk kembali menjalin hubungan. Menurut Oji , "Enggak selektif juga sih gue. Kalau soal kriteria, enggak tahu lah. Belum nemu aja. Cuma gue emang lagi males aja." Tapi bukan berarti bahwa ia ingin sendiri dulu alias tidak ingin jomblo terlalu lama. Kata Oji, "Belum sempat ketemu jodoh aja. Enggak tahu dimana nih (jodohnya)?".

Bicara soal jodoh, ada sebuah fakta menarik yang dibuka oleh Oji. Dimana rupanya Oji sempat berusaha mendekati seorang wanita usai berpisah dengan Lotta. Namun sayangnya gayung tak bersambut. "... Terakhir agak di-reject sih hahaha," ujar Oji.

Usut punya usut, sang mantan istri yang merupakan model asal Uzbekistan, Senk Lotta , juga masih jomblo lho! Sayangnya, pada kesempatan ini Fauzi mengungkap sebuah fakta dimana ia dan Lotta tak lagi menjalin komunikasi. "Wah gue enggak tahu (kalau Lotta juga jomblo), jarang kontak-kontakan juga. Enggak pernah malah," pungkasnya.

(kpl/aal/ren)

TOPIK TERKAIT


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami