Mata Sembab dan Ogah Ketemu Orang Lain, Ada Apa dengan Nagita Slavina?

Mata Sembab dan Ogah Ketemu Orang Lain, Ada Apa dengan Nagita Slavina?
ARTIS | 29 Maret 2020 06:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Ada apa dengan Nagita Slavina? Ia mengaku tak ingin bertemu dengan orang lain lantaran mata nya yang tengah sembab. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Gigi itu pun tetap bertemu dengan orang lain.

Dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Raffi, Denny, dan Andre Sepakat Donasi Semua Hasil Cuan Mobil Klasik!!' yang tayang Sabtu (28/3), Nagita mengungkapkan hal tersebut.

1 dari 4 halaman

Dengan rambut yang masih dalam balutan handuk, ibunda Rafathar Malik Ahmad itu berjalan ke depan pintu rumahnya. Ia pun mengatakan bahwa sebenarnya dirinya memang sedang tak ingin bertemu dengan orang lain.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

2 dari 4 halaman

Rupa nya, ada satu alasan yang membuat mata istri Raffi Ahmad itu sembab, karena ia baru saja menyaksikan serial drama Korea yang begitu sedih. Hingga Nagita tak kuasa menahan air mata nya.

"Mana nih si Raffi? Apa sih aku tuh lagi abis nonton nih bengep nih aku tuh gak mau lihat ketemu orang dulu ini tuh. Gak lihat mata ku lagi sembab," jelas Nagita.

3 dari 4 halaman

Sementara itu, di laman instagramnya @raffinagita1717, Raffi pernah mengunggah sebuah video saat Nagita menyaksikan serial drama Korea dan ia menangis sesegukan. Raffi hanya tertawa melihatnya.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

4 dari 4 halaman
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami