Mau Racuni Inul Daratista, Adam Suseno Malah Senjata Makan Tuan, Mulutnya Berbusa

Mau Racuni Inul Daratista, Adam Suseno Malah Senjata Makan Tuan, Mulutnya Berbusa
Inul Daratista dan Adam Suseno. ©2021 Merdeka.com/Instagram Inul Daratista
ARTIS | 25 Oktober 2021 07:08 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Adam Suseno kesal dengan tingkah Inul Daratista yang mengambil semua uangnya. Ia kemudian memiliki niat buruk untuk meracuni sang istri. Sayangnya, niat buruk Adam malah jadi senjata makan tuan.

Racun yang sudah dimasukkannya ke dalam minuman Inul itu tanpa sengaja dicicipnya. Sampai pada akhirnya Adam jatuh ke lantai dan mulutnya berbusa. Melihat itu, Inul tertawa puas.

Kejadian tersebut bukanlah sebenarnya, melainkan hanya video kocak yang dibuat oleh Adam dan Inul. Melihat itu, banyak sekali netizen yang tertawa dan mengaku amat terhibur.

2 dari 4 halaman

Beri Racun

Awalnya, Inul menyuguhkan segelas minuman untuk Adam. Ia lalu meminta bayaran dan mengambil semua uang yang dimiliki suami tercinta. Adam kesal sampai berniat jahat.

Ia memasukan racun ke minuman itu dan berharap pemilik goyang ngebor itu meminumnya. Namun, Adam justru lupa dan malah mencicip minuman itu sampai ia terjatuh ke lantai.

3 dari 4 halaman

Senjata Makan Tuan

Melihat Adam jatuh ke lantai dengan mulut berbusa, pelantun tembang 'Mawar Putih', 'Bintang Dangdut', dan 'Arjuna Buaya' itu malah tertawa. Ia pun mengambil botol racun di saku celana Adam.

"Makanya ngasih bini kudu ikhlas. Senjata makan tuan. Kapokmu kapan," kata Inul dengan emoji ngakak.

4 dari 4 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami