Megah dan Mewah bak Istana, Ini Rumah Asli Barbie Kumalasari?

ARTIS | 14 Oktober 2019 06:00 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Barbie Kumalasari seolah tak pernah henti menjadi perbincangan publik. Istri Galih Ginanjar ini dikenal sebagai salah satu artis yang kerap memamerkan barang-barang mewahnya. Mulai dari jam tangan, tas dan barang-barang branded lainnya.

Uya Kuya pun bahkan sempat dibuat terkejut saat mengetahui isi rekening Barbie Kumalasari. Barbie menunjukan isi saldo rekeningnya mencapai Rp3,1 miliar dari dua atm miliknya.

Tak sampai disitu, Uya kembali dibuat terkejut saat bertandang ke rumah pribadi Barbie Kumalasari. Saat itu, Uya Kuya datang untuk mengajak Barbie Kumalasari untuk syuting konten youtube yang membahas tentang keaslian jam tangan mewah dan tas mewah miliknya.

1 dari 8 halaman

Rumah Mewah Bak Istana

Uya Kuya tiba di depan rumah Barbie Kumalasari. Tampak rumah megah bak istana. Uya Kuya dibuat takjub dengan rumah Barbie Kumalasari tersebut.

Dari depan tampak pagar rumah berwarna hitam yang cukup tinggi. Bagian depan didominasi oleh warna gelap, dengan paduan batu alam.

"Gue di depan rumahnya Barbie Kumalasari yang ternyata setelah kemarin gue melihat tabungannya Rp3,1 miliar ternyata rumah dia yang selama ini engga pernah diekspos ada disini di belakang kita. Gede banget," kata Uya Kuya yang tampak takjub.

2 dari 8 halaman

Barbie Kumalasari: Kalau Orang Kaya Pagernya Aja Sangat Berat

Uya Kuya pun tampak penasaran. Dia kemudian menekan tombol bel di depan rumah Barbie Kumalasari.

"Gua udah janjian nih sama Barbie," kata Uya.

Tak lama kemudian tampak Barbie Kumalasari keluar dari rumahnya dan membukakan pagar rumahnya yang cukup tinggi.

"Duhh kalau orang kaya pagernya aja sangat berat. Benar-benar heavy (berat)," kata Barbie Kumalasari.

3 dari 8 halaman

Uya Kuya Ragu

Setelah pagar dibuka, tampak rumah Barbie Kumalasari semakin jelas terlihat. Rumah bercat putih tersebut tampak megah. Apalagi dengan hadirnya pilar-pilar yang berada di bagian depan rumah.

Barbie Kumalasari kemudian mengambil tas miliknya ke dalam rumah. Namun demikian, Uya Kuya tampak ragu dengan rumah tersebut milik Barbie Kumalasari atau bukan.

"Ini rumahnya bukan sih?" tanya Uya.

4 dari 8 halaman

Garasi Mobil Mewah

Tak hanya rumah mewah, di bagian depan rumahnya juga terdapat garasi mobil. Di garasi tersebut tampak terparkir mobil mewah.

5 dari 8 halaman

Barbie Kumalasari Yakinkan Uya Bahwa Itu Benar Rumahnya

Uya Kuya yang penasaran menanyakan langsung tentang rumah tersebut. Barbie Kumalasari menegaskan jika rumah tersebut merupakan rumah miliknya.

"Ini rumah Barbie kumalasari, bener nih?" Tanya Uya Kuya.

"Iya dong papi," jawab Barbie Kumalasari.

Lantaran berlanjut untuk syuting konten youtube, Uya Kuya tak sempat ke dalam rumah Barbie Kumalasari. Mereka berdua langsung bergegas pergi untuk syuting konten youtube.

6 dari 8 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan video Uya Kuya ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Sebagian dari warganet ada yang meragukan jika rumah tersebut merupakan rumah milik Barbie Kumalasari.

"Lah katanya rumahnya , kenapa gak d suruh masuk y," tulis @SAR_CREW TV.

"Grebek rmh kumalasari barbie mungkin smuany kw d rmhny," tulis @suseno ariwibowo.

"Koq rumahnya beda ya ..dengan rumah yang disiarkan di tv pas di acara eksiiss acara indra herlambang 3 bulan yg lalu," tulis @Ugie6 Tambull.

"Grebek Rumahnya barbie, berani ngk? Yang setuju likenya dum," tulis @Friscilya Lawrinci.

7 dari 8 halaman

Polemik Rumah Mewah Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari sempat menjadi sorotan lantaran pernah mengklaim sebuah rumah mewah yang ternyata adalah sebuah bangunan museum. Usut punya usut, bangunan yang diklaim Barbie Kumalasari sebagai rumah miliknya tersebut merupakan sebuah museum dan galeri seni yang berada di Bali.

Hal ini sempat membuat pengelola museum angkat bicara soal klaim Barbie Kumalasari. Sang pengelola menyebut jika Galih dan Barbie Kumalasari menyewa museum itu untuk keperluan syuting. Belakangan diketahui jika bangunan tersebut memang biasa digunakan untuk keperluan syuting beberapa acara.

8 dari 8 halaman

Dikenal Kontroversi

Sosok Barbie Kumalasari kerap mengundang kontroversi. Sebagian orang menganggap jika Barbie gemar menggunakan barang-barang aspal.

Salah satunya terungkap saat Barbie Kumalasari memamerkan sebuah jam tangan mewah merk Rolex Batman kepada Uya Kuya. Barbie menyebut jika harga jamnya 3 senilai Rp130 juta.

Uya pun menantang Barbie untuk membuktikan keaslian jam tangan mewah miliknya. Namun saat dilakukan pengecekan di toko jam tangan mewah, ternyata jam tangan milik Barbie Kumalasari palsu. Hal ini terlihat dari warna mesin jam tangan yang berwarna kuning.

"Mesinnya kuning, ini mesin mido. Saya bukan sombong ya, dipegang pun rasanya udah beda. Kalau Rolex itu mesinnya putih bukan kuning. Ini palsu," kata petugas toko tersebut.

"Kalau menurut saya ini paling harganya Rp10 juta," sambung petugas toko tersebut kepada Barbie Kumalasari. (mdk/end)

Baca juga:
Tak Cuma Jam Tangan, Ini Deretan Barang Aspal Barbie Kumalasari
Mengaku Beli di Eropa, Jam Rolex Rp130 Juta Barbie Kumalasari Ternyata Palsu
Barbie Kumalasari Unggah Foto Ini, Pose Nagita Slavina Jadi Sorotan
Barbie Kumalasari Tegaskan Uang Rp3 Miliar di Tabungan Asli Miliknya
Barbie Kumalasari Bantah Isu Pacaran dengan Romy Rafael