Melaney Ricardo Akui Penghasilannya Lebih Besar dari Suami

ARTIS | 19 September 2019 10:54 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Melaney Ricardo secara terang-terangan mengakui bahwa penghasilannya lebih besar dari pada sang suami, Tyson Lynch.

Meski begitu, Melaney percaya bahwa rejeki yang kini didapatkannya karena ia bersama-sama menjalani hidup bersama sang suami.

1 dari 2 halaman

Penghasilan Lebih Besar

instagram tyson lynch

Melaney mengaku penghasilannya kini lebih besar dibandingkan sang suami. Namun, ia tak mempermasalahan soal penghasilan ini.

Selama ini Melaney tetap menghargai kerja keras yang dilakukan oleh sang suami. Ia pun menganggap bahwa penghasilannya kini merupakan rejeki bersama.

"Memang soal income saya menghasilkan uang lebih besar dari Tyson. Cuma kenapa saya percaya, mungkin saya kalau gak nikah saya Tyson, rejeki saya gak sebesar sekarang. Aku percaya rejeki istri rejeki suami sekarang menjadi satu," ujar Melaney dari video yang diunggah oleh akun @mak_inpoh.

2 dari 2 halaman

Tyson Bekerja

instagram tyson lynch

Melaney juga menjelaskan bahwa selama ini ada saja anggapan bahwa Tyson tak bekerja karena jarang wara-wiri di televisi. Tyson ternyata bekerja sebagai tenaga pengajar.

"Tyson bekerja, dia mengajar. Mungkin berkat Tuhan kasih segitu, bukan berarti sebagai istri gua gak menghormati suami. Mungkin kalau gua nikah sama laki-laki lain rejekinya gak sebesar ini," terang dia. (mdk/end)

Baca juga:
Melaney Ricardo Bantah Sang Suami Tak Bekerja dan Hanya Diam di Rumah
Cerita Dibalik Perdamaian Melaney Ricardo dan Elza Syarief
Melaney Ricardo Bertemu Elza Syarief: Kebetulan Membawa Kedamaian
Dilaporkan ke Polisi, Kini Melaney Ricardo dan Elza Syarief Berdamai
Ingin Seperti Hotman Paris, Ini yang Dilakukan Melaney Ricardo
Akhirnya Bertemu, Melaney Langsung Mendekap Elza Syarief

TOPIK TERKAIT